TNI/Polri Di Halteng Musnakan Miras

Editor: Admin author photo
Kapolsek Patani dan Danramil Patani bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Patani Barat melakukan pemusnaan barang bukti berupa Cap Tikus sebanyak 10.360 liter yang bertempat di laut Banemo Kecamatan Patani Barat Kabupaten Halmahera Tengah. 

Weda- Kapolsek Patani dan Danramil Patani bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Patani Barat melakukan pemusnaan barang bukti berupa Cap Tikus sebanyak 10.360 liter yang bertempat di laut Banemo Kecamatan Patani Barat Kabupaten Halmahera Tengah. 

Menghimbau kepada masyarakat Patani barat tolong mendukung untuk melaksanakan program pembasmian miras khususnya di wilayah kecamatan Patani. Ungkap Kapolsek Patani Ipda Sudomo Latani SH kepada media ini. Senin, (8/11/21) 

Menurut Sudomo Latani, apabila ada informasi sekecil apapun mengenai oknum masyarakat yang menjual miras tolong di informasikan kepada saya agar bisa membasmi miras karena saat ini anak-anak muda rata-rata sudah terjerumus di hal-hal yang bisa berpengaruh pada perkembangan 

Lanjutnya, memasuki era 4.0 atau era digital pikiran manusia 50 % suda di pengaruhi oleh teknologi di tambah dengan beredarnya miras yang makin meningkat akan berdampak pada timbulnya situasi kamtibmas yg kurang kondusif di kecamatan patani 

"Mengimbau kepada masyarakat apabila masi ada yang menjual miras saya selaku Kapolsek patani akan menindak tegas," pintanya. 

Terlepas dari itu Danramila Patani Kapten Hamid Buton mengatakan, keberhasilan yang di capai oleh koramil dan polsek bahwa hanya keberhasilan kita sendri namun keberhasilan ini juga merupakan keberhasilan masyarakat Kecamatan Patani Barat juga. 

"Meminta kepada masyarakat Kecamatan Patani Barat untuk membatu kami dan teman-teman dari polsek agar mari kita sama-sama membasmi dan memberantas miras yang ada di Kecamatan Patani".

Pemusnahan barang bukti oleh perwakilan dari polsek, koramil , Camat patani barat , Karang taruna , para kepala desa , tokoh agama dan toko pemuda. 

Camat Patani Barat Yunus Wele juga berterimakasih kepada teman-teman dari Polsek Patani dan Koramil patani karna suda meluangkan watu untuk melaksanakan pemusanahan barang bukuti miras di KecKecamatan Patani Barat.

Semoga kerja sama ini selalu berjalan lancar sehingga generasi muda yang ada di Patani Barat dan ada di Patani secara keseluruhan ini bisa di hindari dari minuman keras (Miras) yang berupa Cap Tikus. Pungkasnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini