Besok, 74 Peserta Tes SKB Rebut 47 Kuota PNS Halteng

Editor: Admin
Ruangan pelaksanaan Tes SKB CPNS Kabupaten Halmahera Tengah. (Dok: Takdir)

WEDA- Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) akan di laksanakan di Aula Kantor Bupati pada tanggal 2 Desember 2021 mendatang. 

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Apartur BKPSDM Kabupaten Halmahera Tengah, Al Fera Ely mengatakan, peserta yang mengikuti SKB sebanyak 74 orang.

“ Dalam pelaksanaan SKB nanti akan dilakuakn dua sesi. Nah, sesi pertama sebanyak 45 orang dan sesi kedua sebanyak 29 orang peserta,” ungkap Al Fera Ely kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Lanjut Al Fera, dalam pelaksanaan tes SKB  hanya satu hari sesuai dengan jumlah banyaknya peserta yang mengikuti tes ini.

“ Dari 74 orang peserta tes SKB ini  akan dilaksanakan tes CAT pada 2 Desember besok sesuai dengan jadwal dari BKN pusat dan kita lakukan tes cat secara mandiri yang berlangsung di ruangan Aula Kantor Bupati Halteng,” kata Al Fera.

Dia menambahkan, sebanyak 74 peserta tes SKB ini akan merebut 47 kursi kuota pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah ditetapkan oleh BKPSDM Kabupaten Halmahera Tengah Halteng.

“ Untuk penentuan peserta yang lolos menjadi PNS itu. Tergantung besok yang akan melakukan tes SKB ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Al Fera mengatakan, ada 12 jabatan yang tidak terisi diantaranya dokter gigi 1 orang, teknik elektro 1 orang, terampil apoteker 1 orang, fisioterapi 2 orang, sanitarian 3 orang, terapis gigi 3 orang dan pengelola sistem informasi kependudukan 1 orang. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini