DPRD Halut Bakal Dorong pembangunan Masjid dan Rest Area Di Malifut

Editor: Admin author photo

 

Janlis Kitong Ketua DRPD Halut (foto:tandaseru) 

Halut-Pembangunan Masjid At-Taqwa dan Restu Area Di Malifut secara "babari" mendapat tanggapan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Halmahera Utara. Para wakil rakyat ini memberikan dukungan dan mendorong agar secara kelembagaan agar pembangunan masjid dan rest area ini dapat terlaksana dengan efektif dan efisien. 

Ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis Kitong, mengapresiasi masyarakat Malifut yang mempunyai semangat beribadah dan bermuamalah yang diwujudukan dalam pembangunan masjid At-Taqwa dan Restu Area.

"Pembangunan Mesjid At-Taqwa dan Rest Area Pertama di Maluku Utara, oleh warga Malifut menjadi momentum untuk mengerakkan Ekonomi dan ibadah yang bergerak bersama mewujudkan Pemulihan Ekonomi yang inklusif," ungkap Janlis. Minggu (05/12/21) melalui rilis resminya. 

Sebagai wakil rakyat ia akan memperjuangkan kepentingan ini untuk menjadi contoh pengembangan ekonomi desa di Halut dan umumnya di Maluku Utara. 

"DPRD akan mendorong menjadi rollmodel pembangunan UMKM dan BUMDes di Halmahera Utara," jelas Politisi Demokrat itu. 

Chatrinne Soputan, Fraksi Demokrat, DPRD Halmahera Utara. 

Senda dengan itu Chatrinne Soputan, Fraksi Demokrat, DPRD Halmahera Utara bahwa kegiatan kemarin adalah sebuah suplemen untuk mengasah semangat kebinekaan. 

"Kita menemukan energi baru menumbuhkan kebersamaan, gerak gotong royong, satanah ibadah dan pembangunan ekonomi yang inklusif melalui pembangunan Mesjid At-Taqwa dan rest Area oleh warga Malifut," ujar politisi muda itu. 

Sebagai anggota DPRD dapil Kao Malifut, menghadiri acara dan melihat semangat gotong royong yang baik maka akan memperjuangkan cita-cita mulia ini. 

 "DPRD akan mendukung dengan berbagai upaya yang menjadi kewenangan DPRD untuk mewujudkan pembangunan bagi masyarakat sebagai solusi pemulihan Ekonomi dan menjadi contoh yang baik dikembangkan diberbagai lokasi," pungkas ketus fraksi itu. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini