Episode Baru Kiki dan Sekda Halsel Berlanjut

Editor: Admin author photo
Foto ilustrasi

Bantah Hubungan Asmara Dengan Sekda Halsel, Kiki Siap Lapor Sejumlah Media

HALSEL- Resah dengan berbagai pemberitaan terhadap dirinya di media sosial atas tuduhan menjalin hubungan istimewa dengan sekretaris daerah Saiful Turuy Halmahera Selatan, Kiki Riski Triandini angkat bicara. 

Kiki menyebutkan bahwa berita yang beredar di media sosial itu tidak benar seakan-akan ia dengan Sekda Adu mulut, bahkan sampai mengancam dan menyangkal apalagi dugaan hubungan asmara. 

"Saya tidak terima dan saya tetap melaporkan hal ini, kerena ini menyangkutkan dengan nama baik saya. Hubungan baik saya dengan pak sekda adalah hubungan atasan dan pimpinan kami bekerja secara profesional, dan kamipun tidak pernah bertemu di luar ataupun bagaimana itu tidak ada, semuanya adalah urusan kantor kami bertemu di kantor dan menyelesaikan semua pekerjaan di kantor,”ungkap Kiki, via seluler. Selasa ( 28/12/2021).

Lanjut Kiki meminta  jangan lagi menyebarkan isu-isu tersebut, karena sangat merugikan dirinya. Bahkan Kiki bersyukur jika tuduhan ini harus di usut. 

“Alhamdulillah untuk sementara Bapak Bupati juga sudah bentuk tim investigasi agar segera mengusutnya mudah-mudahan time investigasi bisa bekerja dengan baik, biar kita bisa tahu siapa pelakunya yang menyebarkan di media itu. Dan siapakah? yang mengambil sobekan SK itu juga kami terus mencari, karena SK yang di sobek itu kenapa harus di ambil dan di sebarkan seperti itu karena hal tidak bisa di sebarkan, walaupun sudah tidak berlaku lagi, sebab itu dokumen negara," pinta Kiki. 

Kiki meminta lagi para saksi untuk di periksa dengan atas oknum oknum yang menyebarkan dokumen negara tersebut. 

"Ada saksi 4 orang staf kantor yang melihat 1 orang staf mengambil robekan kertas itu kemudian ia menyusun kembali dan kami belum tahu kemana foto orang itu mengirimkan siapa,? Kami belum tahu tapi untuk sementara waktu kami masih terus mencaritahu nya kemana foto itu di kirim dan  akhirnya tersebar di media," pinta Kiki lagi. 

SK mutasi yang disobek Sekda Halsel (red:tim) 

Bahkan Kiki mengatakan isi berita yang di beritakan sejumlah media sangat tidak benar. "Waktu itu tidak ada agenda rapat waktu saya datang semuanya itu bohong, hanya saja waktu itu kami di minta untuk balik Kantor lembur, kemudian teman saya memberikan SK mutasi saya," Cerita Kiki. 

Sebagai pegawai ia selalu patuh terhadap perintah pimpinan dalam hal ini bupati Halsel.  “Jadi sekali lagi tidak ada rapat, Dan Alhamdulillah isi SK itu saya di tetapkan di staf dinas Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) dan saya terima semua apapun itu, karena ini perintah pak Bupati sebagai ASN saya siap di tempatkan di mana saja," tandasnya. 

Kiki berharap para oknum yang menzalimi dirinya segera di tangkap. “ Semoga oknum-oknum yang menyebarkan berita bohong itu secepatnya di tangkap," Kiki. (IL/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini