Festival Doe-Doe Guraping, Sanza Soleman Hipnotis Penonton

Editor: Admin

Sanza Soleman Artis Lokal Asal Ternate (red:tim) 

TIDORE - Sanza Soleman yang juga sebagai artis lokal asal Maluku Utara yang sukses di kanca musik nasional ikut memeriahkan festival doe-doe Guraping 2021 Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Dimana penampilan Sanza di Festifal doe-doe Guraping kali ini "menghipnotis" penonton lewat lagu-lagu yang dibawakannya.

Terlihat, penonton yang memadati lokasi festival Doe-Doe Guraping itu bernyanyi bersama sambil melambaikan tangan ketika sang artis kelahiran Kota Ternate itu membawakan lagu-lagunya.

Bahkan, tak sedikit penonton yang hadir ikut bergoyang saat Sanza Soleman memeriahkan malam festival dengan tembang hits nya. 

Sanza mengawali performanya dengan menyanyikan lagu berjudul 'Jang Ganggu'.

Penonton semakin histeris ketika sang penyanyi tiba-tiba turun dari panggung dan bernyanyi di tengah-tengah penonton yang jauh berada dari panggung.

Sanza menutup performanya dengan lagu yang berjudul 'Su Jaga Bae-Bae Orang Pe Jodoh'

Performance Sanza sendiri di tonton oleh Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen untuk meramaikan dan menghibur masyarakat Guraping dan seluruh penonton yang hadir pada festival Doe-Doe.

"Ini adalah malam spesial, karena Sanza Soleman hadir untuk menghibur masyarakat Guraping dan penonton festival Doe-Doe," ucap Wawali dalam sambutannya. 

Sementara, Risman Ali salah satu pengunjung festival mengaku, dirinya adalah salah satu fans Sanza Soleman. Karena, lagu-lagu Sanza sangat menghibur para pendengar apalagi bagi fans.

"Penampilan Sanza malam ini sangat luar biasa dan saya senang bisa melihat langsung penampilan Sanza dalam bernyanyi," pungkasnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini