Mahasiswa IKHAC Pimpin Ketua Umum Komisariat JQH Tingkat Perguruan Tinggi

Editor: Admin author photo
Foto Bersama 

Jakarta-Pimpinan Pusat Jam'iyyatul qurra ' Wal Huffazh Nahdlatul Ulama menggelar rapat rapat koordinasi nasional komisariat JQH NU Tingkat Perguruan Tinggi. Sabtu, (27/11/21) di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. 

Sachrawi Hidayat dari Institut Pesantren KH. Abdul Chalim pacet Mojokerto, selaku Ketua Pantia, dipilih oleh peserta Rapat untuk Bertindak selaku Ketua Rapat, dan menjalankan proses koordinasi. 

"Alhamdulilah kami telah melakukan rakor dengan pembahasan program kerja JQH NU di Perguruan Tinggi. Dan Pembahasan rekomendasi," ungkap Sachrawi. 

Lanjut pemuda asal Jambi itu mengatakan kegiatan berikutnya adalah penetapan Koordinator Nasional JQH di Perguruan Tinggi. 

"Dikarenakan acara Rapat Koordinasi Nasional ini telah diketahui olah para peserta rapat yang hadir, maka pimpinan rapat mengusulkannya dan rapat dengan suara bulat secara musyawarah untuk mufakat memutuskan. Pembentukan Program Kerja baik di internal maupun eksternal JQH NU Perguruan Tinggi antara," bebernya 

Sachrawi bilang pembentukan JQH NU di Perguruan Tinggi khususnya Perguruan Tinggi yang berideologi Jam'iyyah Ahlusunnah wal Jamaah an Nahdiyah. 

"Kami akan Mengadakan lomba antar Komisariat JQH NU di Perguruan Tinggi, mengadakan Seminar Nasional dan merancang sistem kaderisasi untuk memperluas jangkauan JQH NU di Perguruan Tinggi lainnya," tandasnya.

Sachrawi berharap kedepan dia akan membangun konsolidasi lebih luas lagi di seluruh Perguruan tinggi di Indonesia.

Untuk diketahui Pemilihan Ketua JQH NU Perguruan Tinggi telah di sepakati saudara Sachrawi Hidayat dari Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Mojokerto sebagai Ketua JQH NU Perguruan Tinggi didampingi oleh Wafiq Azizah dari UINSI Samarinda sebagai Wakil Ketua dan Ulfatin Khoiriyah dari Institut Pesantren Mathali'ul Fala sebagai sekretaris. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini