Mantan Bupati Boltim, Sehan Diduga Disekap dan Dianiaya Preman

Editor: Admin
Sehan Salim Landjar Mantan Bupati Boltim diduga disekap dan dianiaya (Sumber Foto Facebook "IM")
BOLTIM- Warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dihebohkan dengan kejadian penyekapan yang terjadi terhadap mantan Bupati Boltim Sehan. S.L atau akrab disapa Eyang, Kamis (30/12).

Mantan Bupati Boltim sekaligus mantan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) ini, diduga dianiaya oleh beberapa preman yang sebelumnya sempat disekap.

Dari beranda Facebook Akun "IM", terlihat foto Sehan duduk sambil dikerumuni oleh warga dengan kain perban yang melilit di bagian hidung sehan. Diduga wajah sehan bekas dianiaya serta kemeja yang Sehan gunakan sebelumnya terdapat bekas darah akibat dianiaya.

Selain disekap dan dianiayan Sehan sebelumnya dicecoki minuman keras (Miras) terlebih dahulu. Sehan diketahui kini sudah berada di kediamannya.

Sementara itu dari keterangan beberapa warga disana, bahwa Sehan dianiaya oleh AK alias Ali Kenter yang juga dikenal mafia tambang illegal.

Polisi masih mendalami kasus penyekapan dan penganiayaan terhadap mantan bupati Boltim ini. Hal ini pun dibenarkan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid melalui via WhatsApp.

"Kasus ini sudah kami terima laporannya dan sementara didalami," kata Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, media nusantaratimur.com tengah mencari informasi lebih lanjut perihal kebenaran info ini. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini