Panitia FKNT Gelar Silaturahmi Dengan Wawali Tikep

Editor: Admin author photo

 

Panitia Festival  Kampung Nelayan Tomalou (FKNT) menggelar silaturahmi dengan Wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di kediaman Sofifi. Kamis (30/12/2021) 

TIDORE- Panitia Festival  Kampung Nelayan Tomalou (FKNT) menggelar silaturahmi dengan Wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di kediaman Sofifi. Kamis (30/12/2021) 

Kedatangan panitia FKNT ini di dampingi langsung oleh kepala Kelurahan Tomalou Janhar Rabo. Dan diterima dengan baik dan penuh dengan kekeluargaan Oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen. 

Ketua panitia Ismanto Saleh mengatakan, Kami datang ke sini bersilaturahmi dengan pa wakil, sekalian mengundang pa wakil dalam hal ini. "pemerintah Kota Tidore kepulauan turut hadir dalam kegiatan pra FKNT dan Alhamdulillah beliau sangat merespon dengan baik, " katanya.

Dia bilang kegiatan pra FKNT ini ada lima agenda, yakni bazar, ziarah makam, pembersihan1 pantai, tawaf gam dan dzikir akhir tahun. 

"Kami mengundang Aya  (sapaan akrab wakil walikota Tidore) untuk sama-sama dengan panitia dan masyarakat Tomalou pada kegiatan pembersihan pantai yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan pra FKNT yang InsyaAllah dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 2 Januar 2022". Cetusnya.

Sementara  itu Wakil Walikota Tidore kepulauan Muhammad Senin, Mengapresiasi kegiatan dimaksud dan akan menghadiri undangan panitia pada kegiatan pembersihan pantai pada, Minggu 2 Januari 2022 mendatang.

"Kegiatan seperti ini sangat baik dan perlu dikembangkan. InsyaAllah saya akan hadir, kalau laut bersahabat saya dari Sofifi langsung ke Tomalou. " tutupnya.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini