PDIP Malut Imbau Seluruh Kaders Kawal Aspirasi Rakyat

Editor: Admin author photo

 

Kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai Se-Kecamatan Oba Selatan.

TIDORE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen menegaskan seluruh kader selalu mengawal aspirasi masyarakat kalangan bawa dan meneruskannya ke tingkat pengurus anak ranting (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Dewan Pimpinan Daerah.

“ Jangan terlalu tidur, turun dan lihat kebutuhan masyarakat kemudian sampaikan ke pemerintah. Saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan dan Wakil Walikota Tidore akan memastikan dan menindaklanjuti setiap aspirasi yang akan disampaikan setiap pengurus di tingkatan masing-masing,” kata Muhammad Sinen saat membuka kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi internal partai se-Kecamatan Oba Selatan yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, pada Kamis (1/12/2021).

Selaku pemateri Muhammad Sinen, ia mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar selalu menanamkan nilai dasar pancasila, UUD, dan Keutuhan NKRI dalam bingkai kebhinekaan.

“ Saya berharap kepada seluruh kader partai mulai DPC hingga PAC agar terus mengawal kebijakan pemerintah dan memastikan kebijakan harus menyentuh ke masyarakat kalangan bawah,” tegasnya.

Karenanya, kata Muhammad Sinen, dalam setiap Musrembang dirinya berharap agar pengusulan program bisa dikawal ketat oleh masyarakat lebih khusus kader partai yang berada di tingkat kelurahan maupun desa agar kebijakan pemerintah betul-betul lahir atas dasar kebutuhan masyarakat saat ini. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini