Penyaluran DD Tercepat, Kota Tikep Dapat Penghargaan Dari Kanwil DJPb Malut

Editor: Admin

 

Kota Tidore Kepulauan mendapat penghargaan sebagai Kota Penyalur Dana Desa Tercepat tahun 2021 lingkup Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara.

TIDORE- Kota Tidore Kepulauan mendapat penghargaan sebagai Kota Penyalur Dana Desa Tercepat tahun 2021 lingkup Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara Bayu Andy Prasetya dan diterima oleh sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo, di sela-sela acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022, yang berlangsung di Ballroom Gamalama Hotel Sahid Bela, Ternate. Rabu (8/12/21).

Selain menerima penghargaan Kota Penyalur Dana Desa Tercepat tahun 2021, Pemkot Tidore Kepulauan juga menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian opini WTP. Pemkot Tidore Kepulauan sendiri telah meraih WTP sebanyak 7 kali berturut- turut sejak tahun 2014 s/d 2020.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo mengharapkan penyerahan DIPA provinsi Maluku Utara tahun 2022 yang diserahkan tersebut bisa mensejahterakan masyarakat Maluku Utara, dan khususnya Kota Tidore Kepulauan. "Semoga penyerahan DIPA ini bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan pada khususnya,"ucap Ismail Dukomalamo.

Ismail juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pimpinan OPD bersama jajarannya yang telah membantu Walikota dan Wakil Walikota dengan maksimal sehingga Tidore Kepulauan mendapat pengakuan sebagai daerah peraih opini WTP dalam laporan keuangan maupun lima tahun berturut-turut dan sebagai Kota Penyalur Dana Desa Tercepat tahun 2021.

Acara yang bertema "APBN 2022 mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural” dihadiri oleh para pimpinan daerah dan instansi pemerintah pusat yang berada di Provinsi Maluku Utara.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini