Rumah Dinas Milik ASN DLH Malut Di Bongkar Kontraktor, Ini Penyebabnya

Editor: Admin

 

Tampak depan rumah dinas milik ASN DLH Malut Yang Di Bongkar Kontraktor (red:tim) 

SOFIFI - Sebanyak 3 unit Perumahan I ASN Sofifi di bongkar oleh Kontraktor lantaran diduga hutang tersebut belum dibayar. Peristiwa menghebohkan ini terjadi, pada Jumat (24/12/2021) kemarin. 

Pasalnya, teras dan rabat rumah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Maluku Utara dirobohkan oleh sub kontraktor yang diduga karena belum melunasi biaya proyek.

Diketahui, sub kontraktor yang bernama Jhon datang dengan membawa alat berat, sekitar pukul 21:00 WIT (Jam 9 malam) dan langsung merobohkan teras dan rabat rumah dinas yang dikerjakan untuk kepentingan STQ Nasional XXVI itu.

Rumah yang berhasil dirobohkan itu dihuni oleh salah satu pegawai DLH yang diketahui berinisial AJ, terlihat rumah tersebut tampak tak terurus karena tumbuh rumput di halaman rumah. AJ sendiri tidak tinggal rumah tersebut, yang ada hanya mahasiswa magang.

Warga sekitar yang rata-rata ada PNS tak dapat berbuat banyak saat Jhon dengan anak buahnya merobohkan teras dan rabat rumah tersebut.

Jhon saat ditemui di tempat kerjanya di seputaran Desa Durian enggan berkomentar banyak, bahkan dia berkilah kalau dia bukan Jhon.

"Maaf, saya masih mau pergi mau kasih anak-anak kerja punya uang Natal," katanya sambil naik ke mobil.

Sementara itu, Kepala DLH Malut, Fahruddin Tukuboya saat dikonfirmasi juga enggan membalas hingga berita ini dipublikasikan.(red/tim). 

Share:
Komentar

Berita Terkini