Rusdi Yusuf Resmi Lantik DPD KNPI Kota Ternate, Ini Imbauannya

Editor: Admin

 

Rusdi Yusuf Saat melantik Pengurus DPD KNPI Kota Ternate (tim:) 
Ternate-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Maluku Utara, Rusdi Yusuf resmi melantik DPD KNPI Kota Ternate, berdasarkan surat keputusan DPD KNPI Malut dengan nomor: KEP12/DPD/KNPI-MUJ/IX/2021 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI Kota Ternate yang berlangsung di resto royal Ternate, Selasa (7/12/2021) malam. 

Rusdi Yusuf mengatakan, dengan adanya pelatihan DPD KNPI kota Ternate yang pimpin oleh Rahmad Sadik Gafur ini, kedepan bisa bekerja sama dengan pemerintah kota sesuai Visi dan Misi Ternate Andalan. 

Dia menegaskan, pengurusan KNPI Kota harus mandiri dan jangan mengharapkan hibah dari Pemerintah. 

“Sehingga pengurusan harus membuka usaha sendiri agar bisa membawa KNPI kedepan yang lebih baik,” tuturnya. 

Dia menyampaikan, pengurus harus mampu mempunyai ide dan gagasan. Dengan begitu, bisa membantu program pemerintah Kota. 

“DPD KNPI Kota Ternate bisa memberi masukan atau gagasan yang tajam kepada Pemkot Ternate,” pintanya. 

Ketua millenial itu meminta kepada pengurus harus banyak berdiskusi agar bisa melahirkan gagasan yang bisa dipakai oleh Pemerintah. 

"Pola pikir sekarang harus dirubah agar membawa KNPI ke arah yang lebih baik, sebab sekarang pengurusan KNPI di enam Kabupaten/Kota telah dilakukan Musyawarah Daerah (Musda), Olehnya itu, untuk kepengurusan yang baru dilantik harus benar-benar mandiri,” ucapnya. 

Rusdi berharap dengan melakukan program andalan maka konstribusi KNPI akan nyata ke masyarakat. 

“Saya selaku ketua Provinsi berharap mereka kepengurusan kota ini banyak membuat terobosan serta lahirnya ide-ide yang baik agar bisa membantu program-program Pemerintah Kota kedepan,” pungkasnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini