Semarak HUT korpri Dan Hari Guru, Ini Giat Pemkot Tikep

Editor: Admin
Jalan sehat yang digelar pemkot tikep

TIDORE- Dalam rangka memeriahkan hari guru nasional ke 76 dan hut ke 50 Korpri, Pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang berpusat di kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Jumat (3/12/2021)

Kegiatan dengan mengusung tema" ASN Bersatu bangkit Guruku Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh". Yang di lepas secara langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dengan mengambil star dari Kelurahan Guraping dan Finis di bundaran KM 40 Kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut menyampaikan, di selenggarakan kegiatan jalan sehat di Kecamatan Oba Utara ini saya yakin dan percaya pasti ada yang tidak senang, karena berangkat dari Tidore pulau menuju di sofifi, akan tetapi perlu kita ketahui bersama torang semua tau bahwa wilayah Kota Tidore Kepulauan bukan cuman hanya ada di pulau Tidore, "Tapi wilayah Kota Tidore Kepulauan itu ada delapan kecamatan yakni empat kecamatan di pulau Tidore dan empat kecamatan juga berada di Wilayah Oba".ungkapnya.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan itu juga mengatakan, Karena selama ini ketika PNS di tugaskan di wilayah Oba mereka menganggap bahwa wilayah Oba merupakan tempat buangan, Maka dengan kegiatan memeriahkan hari Guru Nasional ke 76 dan Hut ke 50 Korpri ini saya meminta kepada Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim untuk pusatkan kegiatan di Kecamatan Oba Utara "tujuannya agar masyarakat di Wilayah Oba ini tau dan kenal bahwa pemerintahan Kota Tidore Kepulauan ini bukan cuman di Tidore Pulau tapi juga di wilayah Oba". tandasnya.

Wakil Walikota dua periode ini menambahkan bahwa, Kita tau bersama bahwa saat ini di pemerintahan Kota Tikep saat ini kan masih di ombang ambing oleh kelompok-kelompok tertentu terkait dengan daerah otonomi baru (DOB) "olehnya itu, tujuan saya bersama Pak wali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini supaya masyarakat dan PNS di Kota Tidore Kepulauan itu sama-sama rasa saling memiliki bahwa masyarakt di Oba juga bagian dari pemerintahan Kota Tidore Kepulauan dan PNS Kota Tidore Kepulauan juga bagian dari masyarakat Oba". tegasnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini