Seruduk Putri Dertag, Putri Banteng Masuk Final

Editor: Admin
Putri dertag vs Putri Banteng dalam Laga Volly Ball Cup di Halmahera Utara (foto:ist) 

HALUT- Laga semifinal Volly bally yang  mempertemukan Putri Banteng asal Kota Tidore Kepulauan dengan Putri Dertag asal Kabuapaten Halmahera Utara (Halut), dimenangkan oleh team Putri Banteng dengan skor akhir 3-0, di stadion Muhajirin Kabupaten Halamahera Utara (Halut) Jumat (17/12/2021)

Team Putri Banteng yang di perkuat lian virginian Isabella Goni dan Greis ini mampu mengantarkan teamnya melaju ke laga final yang di gelar pada Selasa 21 Desember 2021 nanti. 

Dalam pertandingan pertama, kedua Team saling serang dengan mengeluarkan skillnya masing-masing, namun pada babak pertama putri banteng berhasil menang dengan skor 25-15, memasuki pada set kedua Putri Banteng terus menyerang dengan smash-smash tajam oleh, lian virginian Isabella Goni, Greis dan Indah sehingga team Putri Dertag tidak mampu mengendalikan smes-sems tajam dari Putri Banteng sehingga Putri Banteng keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 25-18.

Pada set ketiga, Anak asuhan Muhammad Sinen ini semakin solid sehingga team Putri Dertag tidak mampu menahan serangan dari team Putri Banteng, sehingga pada set ketiga ini Putri banteng mengunci kemenangan ini dengan skor 25-9 dan melaju ke babak final. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini