Pembangun Tower di Kecamatan Pulau Gebe Akan Rampung pada Tahun 2022

Editor: Admin
Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Halmahera Tengah Drs. Muh. Ridha Saleh, M. Si

WEDA- Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menargetkan pembangunan Tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe yang kini dikerjakan akan rampung di akhir 2022.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Halmahera Tengah Drs. Muh. Ridha Saleh, M. Si mengatakan bahwa, progres pembangunan Tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe sementara ini di laksanakan pembangunannya. 

"Sebenarnya target selesainya di tahun ini tetapi karena keterlambatan jadi kemungkinan tahap pertama selesainya di tahun ini dan tahap kedua rencananya akan rampung di tahun 2022," ungkap Rhida di ruangan kerjanya. Kamis, (2/12/21). 

Menurutnya, anggaran untuk tahap pertama pembangunan Tower sebesar 650.000.000.00 dan tahap kedua sebesar 4 Miliar lebih, dan kapasitas pembangunan tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe tingginya mencapai 92 m sehingga bisa menjangkau seluruh Desa yang ada di Kecamatan Pulau Gebe. 

Ia juga menambahkan, untuk anggaran pembangunan Tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe itu di mulai 2021 tetapi karena ada peluncuran anggaran sehingga anggarannya di 2022 dan insyaallah akan rampung di 2022. Pungkasnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini