Wawali Tikep Rayakan Natalan Bersama Jemaat Imanuel Bukti Durian

Editor: Admin author photo
Wakil WaliKota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri perayaan Natal yang diadakan oleh Jemaat Imanuel Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan. Senin (20/12/2021). malam 

TIDORE- Wakil WaliKota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri perayaan Natal yang diadakan oleh Jemaat Imanuel Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan. Senin (20/12/2021). malam. 

Perayaan natal tahun ini keluarga Jemaat Gereja Imanuel Bukit Durian yang mengambil sub tema "Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan" ( bdk.1 petrus 1:22), tersebut berjalan lancar dan khidmat

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan memberikan ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan lebih khususnya di Kecamatan Oba Utara yang merayakannya, semoga semuanya berada pada suka cita, gembira, sehat, dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun baru.

"Atas Nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kami mengucapkan Selamat Natal Tahun 2021 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2022, semoga hikmah Natal tahun ini membawa berkat, kebahagiaan, serta semakin memperkuat keimanan seluruh umat Kristiani, dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang lebih baik di tahun mendatang." ucap Muhammad Sinen.

Wawali Tidore Kepulauan juga menambahkan, dalam konteks Natal dan Tahun Baru, yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi, agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Maka dari itu, untuk menyongsong kehidupan di masa mendatang, mari kita berbenah mempersiapkan diri membangun Kota Tidore Kepulauan sesuai dengan visi "Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi"., ucap Muhammad Sinen

Diakhir sambutannya wakil walikota mengatakan dalam konteks peribadatan, jalankan ajaran dan kepercayaan dengan baik dan benar, dan tingkatkan kualitas interaksi sesama manusia, utamanya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

"selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah, dukung setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, untuk dituntaskan bersama, supaya tujuan mensejahterakan masyarakat dapat segera tercapai, semoga Tuhan Yang Maha Kasih, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk, kepada kita semua. Amin," tutupnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pimpinan Jemaat Gereja Imanuel Bukit Durian kepada Wakil wali Kota Tidore Kepulauan dan Kepala SKPD yang telah hadir dalam Ibadah Natal kali ini.

"Saya Pendeta Jamaat Gereja Imanuel bukit durian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wakil Wali Kota Tidore dan Kepala SKPD yang telah hadir dalam Ibadah Natal Kali ini," ucap Pdt. N.Belian Ali.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini