Awali Kerja di Awal Tahun, Kantor ATR/BPN Minsel Gelar Ibadah

Editor: Admin
Tokoh Agama saat berpose bersama Kepala Kantor ATR/BPN dan jajaran (Foto/Istimewa)
MINSEL- Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Ibadah di awal tahun 2022, Jumat (07/01).

Ibadah yang digelar di Kantor ATR/BPN Minsel ini diikuti seluruh Pegawai serta jajaran yang ada. Kepala Kantor ATR/BPN Minsel Deany Keintjem berharap bahwa di tahun yang baru ini, pegawai lebih semangat dalam melayani masyarakat.

"Dalam membuat resolusi tahun baru sangat berguna untuk bahan evaluasi kinerja selama setahun kebelakang. ditahun yang baru ini harapan saya, semua karyawan lebih giat dan lebih mengedepankan prinsip kinerja untuk melayani masyarakat," kata Keintjem dalam sambutannya.

Menurutnya bahwa untuk meningkatkan indeks kepercayaan masyarakat serta pencapaian target ditahun yang baru ini, para pegawai harus lebih menerapkan disiplin dalam kerja.

"Disiplin kerja keras dan target harus terpenuhi baik waktu maupun volume pekerjaan," tambahnya.

Selain urusan sertifikat, ATR/BPN Minsel juga mempunyai program yang besar di tahun 2022 ini. Program ini pun sudah dijalankan ATR/BPN Minsel pada tahun-tahun sebelumnya. Adalah program pemberdayaan masyarakat baik para Petani, Nelayan dan Pelaku UKM.

"Ditahun tahun sebelumnya, kita sudah menjalankan program pemberdayaan masyarakat baik para Petani, Nelayan dan pelaku UKM. pada saat pandemi, program ini ampuh membantu masyarakat dalam hal menompang ekonomi ditengah pandemi lewat sektor sektor tersebut. Nah ditahun 2022 ini, program yang sama pun akan kami lakukan tentu lebih akan ditingkatkan," tutupnya.

Dalam ibadah ini juga, dirangkaikan dengan penjemputan sembilan orang sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNP) yang baru. Hasil seleksi dari Kantor Wilayah ATR/BPN Sulut. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini