KNPI Maluku Utara Dukung Haris Pratama Laporan Ferdinand Hutahaean

Editor: Admin author photo
Rusdi Yusuf 

Jakarta-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Nasional Indonesia Maluku Utara (DPD KNPI Maluku Utara) mendukung penuh laporan DPP KNPI Ferdinand Hutahaean ke pihak berwajib. 

Hal itu di sampaikan Rusdi Yusuf, SH selaku Ketua DPD KNPI Maluku Utara bahwa apa yang di tulis Ferdinand Hutahaean dalam akun media sosial Twitternya sangat tidak manusiawi dan sangat berbahaya bagi kebutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kamis, (6/2/2022)

"Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama atas laporan kepada Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Polri. Kami berharap Polri bergerak cepat memproses persoalan ini, ini sangat mengganggu keutuhan Negara. 

Rusdi menambah saudara Ferdinand Hutahaean tidak mencerminkan diri sebagai seorang warga Negara yang baik dan akan membuat kekacauan di Negara. 

"Hal seperti ini jangan sampai terjadi lagi, semangat dan kita sama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia" kata udi

Sekedar diketahui cuitan Ferdinand Hutahaean jafi blunder. Dia menyebutkan bahwa Allah yang orang lain sembah karna perlu di bela. Sementara Allah yang dia sembah kuat dan maha segalanya. 

Cuitan itu mendapat sejumlah respon dari netizen. Sejak beberapa waktu lalu, tagas #tangkapferdinand jafi tranding topik di Twitter dan Rabu pagi Ferdinand Hutahaean menuliskan permohonan maaf.

Share:
Komentar

Berita Terkini