Sidang Pembukaan III, Ikbal Djabid Sampaikan Rekomendasi

Editor: Admin author photo
Ikbal Hi Djabid yang tampil mewakili Anggota DPR RI Maluku Utara untuk menyampaikan poin-poin yang menjadi rekomendasi pada saat melakukan kegiatan di daerah pemilihan dimulai pada tanggal 17 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022 lalu. 

Jakarta-, Dewan Perwakilan Daerah republik Indonesia ( DPD RI ) hari ini melakukan Sidang Paripurna Ke 7 di gedung Nusantara IV komples Senayan Jakarta 11/01/2022.

Dengan tiga agenda utama yaitu Pembukaan masa Sidang III Tahun sidang 2021-2022, Pidato pembukaan pada awal masa Sidang III masa Sidang 2021-2022 dan Laporan Kegiatan Anggota DPD RI di daerah Pemilihan. 

Pada kesempatan ini juga Ikbal Hi Djabid yang tampil mewakili Anggota DPR RI Maluku Utara untuk menyampaikan poin-poin yang menjadi rekomendasi pada saat melakukan kegiatan di daerah pemilihan dimulai pada tanggal 17 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022 lalu. 

Foto bersama Seluruh Anggota DPD

Ketika dikonfirmasi melalui via seluler. Selasa (11/01/22) Ikbal mengatakan bahwa tadi dirinya tampil mewakili semua anggota DPD RI asal Maluku Utara untuk menyampaikan permasalahan serta pengawasan yang sifatnya Aspirasi pada sidang Paripurna kali ini. 

"Diantaranya masalah dan pengawasan yang kami temui di daerah misalnya permasalahan dana bagi Hasil (DBH), tunggakan Pajak perusahan kedaerah, meningkatnya angka kematian di PT IWIP, persoalan pendidikan, penegakan Hukum dan sebagainya," beberapa Ikbal. 

Dengan harapan hal ini secara kelembagaan untuk di jadikan agenda prioritas untuk di tindak lanjuti. "Semua aspirasi akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku," harapnya. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini