Songsong Pileg 2024, Berikut Visi Besar Iskandar Idrus

Editor: Admin

 

Iskandar Idrus ketua DPW PAN Maluku Utara. 
TERNATE,- Menjelang pemilihan umum legislatif tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku Utara masif mengkonsolidasikan infrastruktur partai.  

Kegiatan bertajuk Rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil), itu diikuti oleh seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Maluku Utara.

Iskandar Idrus ketua DPW PAN Maluku Utara ditemui media ini (15/01) menguraikan, pelaksanaan rakorwil adalah sebagai media silaturahmi sesama fungsionaris partai. 

"Juga sebagai ajang curah gagasan guna menyatukan visi dan gerak langkah dalam memenangkan pileg tahun 2024," ujar Ketua DPW PAN Malut. Sabtu, (15/01/2022) Bertempat di kantor DPW PAN Maluku Utara. 

Legislator dua periode ini menambahkan, saat ini PAN lagi berkonsentrasi penuh membenahi seluruh infrastruktur partai hingga ke tingkat dusun dan atau di lingkungan Rukun Tetangga (RT), 

"saat ini seluruh kabupaten/kota berkonsentrasi mengamankan instruksi partai," bebernya singkat.

Iskandar juga berkomitmen bakal menggratiskan alat peraga kampanye seluruh caleg PAN di 10 Kabupaten/Kota, guna memudahkan gerak konsolidasikan caleg tidak hanya itu PAN juga sudah menyiapkan dana saksi di 3.300 TPS se Provinsi Maluku Utara.

“DPW PAN berkomitmen membantu seluruh caleg PAN di provinsi Maluku Utara mulai dari cetak kartu nama, stiker, spanduk (gratis atribut) hingga menyiapkan dana saksi, artinya dana saksi menjadi tanggungjawab partai," pungkas Iskandar. 

Sementara itu Nurbaya Abdurahman ketua DPD PAN Halmahera Selatan mengapresiasi kepemimpinan dan kinerja ketua DPW PAN Maluku Utara. menurutnya dibawah komando Iskandar Idrus PAN Maluku Utara bakal meraih sukses besar dan akan mencatat sejarah baru di Maluku Utara.

"Saya menaruh hormat dan bangga kepada ketua DPW PAN Maluku Utara saudaraku Iskandar Idrus. Beliau Muda, punya visi yang matang, energi, luas wawasan dan jaringan, insya Allah PAN bangkit dan menang pada pileg 2024 di Maluku Utara," tutur Nurbaya. 

Kegiatan ini di hadiri oleh DPW PAN bersama 10 Ketua DPD PAN se-kabupaten.(Red/tim/il). 

Share:
Komentar

Berita Terkini