Tournamen Sepak Bola Gawang Sedang Desa Tului Ditutup

Editor: Admin author photo

 

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen menyerahkan piala manajer tim Perum Kotabaru FC 

TIDORE- Tournamen Sepak Bola Pemuda Desa Tului ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, yang bertempat di Lapangan Desa Tului, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Minggu (2/1/2022).

Acara yang diawali dengan pertandingan Grand Final antara BNG FC vs Perum Kotabaru A FC. Dimana Perum Kotabaru A Fc  berhasil keluar sebagai Juara I, setelah mengalahkan BNG  dengan  drama Adu penalti dengan skor akhir 4-0. 

Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaikan, setiap pertandingan bukan tentang siapa yang menang siapa yang kalah namun pertandingan sepakbola gawang sedang Pemuda Desa Tului adalah sebuah pertandingan untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki dalam ikatan silaturahim.

Wakil Walikota Tidore yang akrab disapa dengan panggilan Ayah ini juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang olahraga yang memberi ruang kepada pemuda untuk menyalurkan hobi yang dimiliki.

" Kegiatan seperti ini harus tetap didukung dan dilaksanakan secara berkala, karena kegiatan seperti ini menjadi wadah yang positif bagi pemuda untuk menyalurkan kegiatan yang positif,” kata Muhammad Sinen.           

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Ilham Halek dalam laporannya menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan persaudaraan, persatuan dan kesatuan antara tim serta mengembangkan bibit-bibit muda di dunia sepak bola.

Tournamen Sepak Bola  Pemuda Desa Tului pada tahun ini, yang berhasil keluar sebagai juara I. Perum Kotabaru A FC, juara ke II BNG, serta juara III bersama Kompas dan Tunas Muda. Masing-masing juara mendapatkan Piala dan bonus serta uang pembinaan dari Wakil Walikota.

Turut hadir  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Pj Camat Oba, Muspika Kecamatan Oba, Kades se Kecamatan Oba,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini