Wawali Tidore Tutup Acara Festival Seni dan Budaya

Editor: Admin author photo

 

Wakil Wali Kota Tidore Kepulaun, Muhammad Sinen bersama Panitia Seni dan Budaya Kelurahan Ome, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- Festival Seni dan Budaya dengan tema “ Dengan Seni dan Budaya Merangkul serta Mempererat Tali Persaudaraan Masyarakat Kelurahan Ome,” resmi di tutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, pada Sabtu (1/1/2022) malam kemarin.

Amatan nusantaratimur.com setibanya orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini di lokasi acara di sambut dengan tarian dana-dana oleh Sanggar Cendana dari RW 04, Kelurahan Ome.

Muhammad Sinen dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Pemuda/Pemudi yang telah sukses menggelar Festival Seni dan Budaya di Kelurahan Ome.

Ia berharap kepada pemuda dan pemudi Kelurahan Ome agar kegiatan Festival Seni dan Budaya ini harus betul-betul bisa diimplementasikan untuk kehidupan bermasyarakat.

Tak hanya itu, Wawali dua periode ini pun mendukung agar kegiatan Festival Seni dan Budaya tersebut menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“ Bagi peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara, jangan berkecil hati dan teruslah berlatih, karena kegiatan ini tidak akan berakhir pada malam hari ini, akan tetapi berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya," tutur Wawali.

Selain itu, Ayah Erick sebutan akrab Wawali Tidore ini menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp. 15 juta kepada Panitia Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome sebagai bentuk apresiasi dan dukungan.

Sementara itu, Abusalim Ismail dalam laporan kepanitiannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Festival Seni dan Budaya yang diselenggarakan mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga berakhir pada 1 Januari 2022.

Adapun kategori seni dan budaya yang diperlombakan dalam festival ini meliputi, Lomba Tarian, Lomba Karaoke, Lomba Qosidah, Lomba Adzan untuk Anak-Anak, Lomba Bulu Tangkis Tingkat SD dan SMP, serta Lomba Domino.(dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini