DPD PDIP Malut Siap Kawal Permintaan Bupati Haltim

Editor: Admin
Muhammad Sinen saat Sambutan

Haltim- Bupati Halmahera Timur Ubait Yakub meminta kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara untuk mengawal pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan di Kabupaten Halmahera Timur. Permintaan tersebut di respon dengan sangat positif oleh DPD PDIP Malut dan siap untuk mengawal. 

Hal ini disampaikan Ubaid Yakub saat menghadiri pembukaan acara Pendidikan Politik Dan Konsolidasi Internal Partai Munascab PDIP Kabupaten Haltim, yang bertempat di Gedung Putih, Desa Geltoli, Maba, Kabupaten Haltim, pada Minggu, (20/2/22). Sangat berharap besar pada DPD PDIP Malut. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, permintaan Bupati akan membantu lewat DPD PDI Perjuangan dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan dan pendidikan yang berada di wilayah Kabupaten Haltim. 

Ia mengaku dengan hal tersebut dirinya sudah sempat menyampaikan kepada Sekprov Malut, "nanti dari DPD PDIP Malut buat secara tertulis kita sampaikan juga kepada kepala Dinas Pendidikan Malut, PUPR Malut dan Pak Gubernur, karena ini permintaan langsung oleh Pak Bupati pada acara PDI Perjuangan ini maka saya siap akan kawal," imbuh Muhammad Sinen. 

Bahkan wakil Walikota Tikep itu akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh fraksi PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara untuk sama-sama membahas persoalan ini.

"Kami akan sampaikan, jadi Pak bupati tidak perlu lagi khawatir, PDI Perjuangan tetap akan membantu Pak Bupati untuk menjaga dan merawat masyarakat yang Pak Bupati pimpin di Halmahera Timur ini," tutup Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen. (Red/dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini