GOR Fagogoru Rampung Bulan Mei 2022

Editor: Admin

 

Tampak Foto Gor Fagogoru dari udara (foto:istimewah) 

Weda- Progres Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru yang ada di Desa Nurweda Kecamatan Weda kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) akan rampung di bulan Mei 2022.

Menurut kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Bakri Husen saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa pembangunan gelanggang olahraga menggunakan dana 62 miliar. 

"Total nilai MY untuk pembangunan GOR itu 62 Miliar dan itu sudah di tuntaskan," ungkap Bakri di ruang kerjanya. Kamis, (03/02/22). 

Dari pekerjaan itu lanjut Bakri mengatakan secara reguler diantaranya ada dua pekerjaan yaitu pekerjaan fisik yang sudah di tender sebesar 16 Miliar. 

"Sekarang pekerjaannya suda di mulai, dan insyaallah nanti di paket dua reguler itu untuk menyelesaikan tribun kemudian sentitrek dan lampu termasuk juga dengan genset, dan tahap dua itu seluruhnya publikasi serta target waktu penyelesaian di akhir bulan Mei 2022," ungkapnya. 

Tidak hanya itu bakri bilang ada pekerjaan jalan keliling yang sementara akan di lelang. "Jadi target untuk pambangunan GOR itu selesai kegiatannya di bulan Mei 2022 dan rencananya akan di resmikan di bulan Juni 2022," sambung Bakri. 

Diakhir wawancaranya ia mengatakan bahwa ada kerja sama dengan PT. IWIP dalam membantu pembangunan di Halmahera Tengah. 

"Untuk pembangunan tribun timur itu di tangani oleh PT IWIP melalui dana CSR dan itu sudah ada kesepakatan sehingga di bulan Februari ini kegiatannya akan jalan," tandasnya. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini