Hilang Seminggu, Warga Temukan Jasad 'AG' Dalam Kondisi Membusuk Tanpa Kepala

Editor: Admin
Polisi dan Warga berada dilokasi penemuan mayat
MINSEL- Warga Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk tanpa kepala, Selasa (08/02) pagi tadi.

Diketahui mayat tersebut ialah 'AG' warga setempat, yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah seminggu.

Terlihat dilokasi ditemukan jasad AG sudah dilingkari police line oleh kepolisian. dilokasi tersebut juga terpantau anggota Polsek Sinonsayang bersama satuan Reskrim Polres Minsel yang melakukan identifikasi jasad AG.

"Mayat pertama kali dimukan oleh warga setempat yang sebelumnya melakukan pencarian orang hilang. Alhasil pagi ini warga berhasil menemukan AG yang dikabarkan sudah hilang seminggu dalam kondisi jasad yang sudah membusuk, dengan kepala tinggal tengkorak karna sudah dimakan ulat," ujar Kapolsek Sinonsayang Ipda Jes Thanos Muaja, S.sos.

Keluarga histeris saat mengetahui bahwa jasad yang ditemukan adalah AG.
Keluarga korban terlihat histeris mengetahui bahwa jasa tersebut adalah AG. kini jasad AG dibawah oleh keluarga dan warga setempat untuk kemudian dimakamkan.

"Semntara kami masih melakukan penyelidikan terkait hal ini. namun keluraga almarhum sudah menyatakan untuk menolak dilakukannya otopsi," tambah Kapolsek. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini