Kantor DPD PDI-P Malut Bakal Di Bangun, Megawati Di Pastikan Hadir

Editor: Admin

 

Capt. Ali Ibrahim Ketua Dewan Kehormatan DPC PDI-P Kota Tidore Kepulauan. 

TIDORE - Ketua Dewan Kehormatan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, yang juga merupakan Walikota Tidore 2 Periode, Capt. H. Ali Ibrahim, menghibahkan sebidang tanah, untuk pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Maluku Utara. 

Tanah tersebut dengan Panjang 34 Meter dan Lebar seluas 34 Meter, yang berlokasi di Kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara. Posisi tanah itu, tepat di depan jalan utama pusat Pemerintahan Ibu Kota Provinsi Maluku Utara. 

"Sebagai wujud kepedulian terhadap Partai, selaku kader, saya ikhlas menghibahkan sebidang tanah ini, untuk pembangunan Kantor DPD PDIP Provinsi Maluku Utara," ungkapnya usai melakukan pengukuran tanah di lokasi Sabtu, (12/2/21).

Lebih lanjut, Ali yang juga digadang-gadang sebagai Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara pada tahun 2024 ini, mengaku bahwa tanah tersebut merupakan miliknya secara pribadi, sejak dirinya masih menjabat sebagai Kepala Syahbandar Kota Ternate, pada tahun 2012. Tanah itu, sesungguhnya mau diwariskan untuk anak-anaknya, namun karena ia melihat Kantor DPD PDIP Maluku Utara belum memiliki tanah sendiri, sehingga ia hibahkan untuk kepentingan Partai PDIP. 

"Tujuan saya menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor DPD PDIP, bukan karena semata-mata saya ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur, melainkan ini semua karena Komitmen saya bersama Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Bapak, Muhammad Sinen, untuk kita sama-sama membesarkan Partai PDIP di Maluku Utara, karena lewat PDIP, Saya dengan Pak Muhammad Sinen, kemudian diamanahkan oleh Rakyat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore dua periode," tuturnya. 

Ketua DPD PDI-P Malut Muhammad Sinen Saat ikut melakukan pengukuran Tanah Yang akan di Bangun Kantor DPD PDI-P Malut. 

Saat melakukan Pengukuran tanah untuk persiapan pembangunan Kantor DPD PDIP Maluku Utara, juga dihadiri Ketua DPD DPIP Maluku Utara, Muhammad Sinen, bahkan dalam kegiatan itu, mereka berdua dengan kompak berencana untuk melakukan peletakan batu pertama pada tanggal 1 Juni 2022. Pasalnya, di Bulan tersebut, dikenal sebagai Bulan Bung Karno, Presiden Pertama Indonesia. 

Peletakan batu pertama itu, rencananya akan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri. Bahkan tak hanya itu, ada beberapa Pengurus DPP PDIP, juga akan diundang untuk menyaksikan kegiatan tersebut. 

"Kita berencana melakukan peletakan batu pertama pada tanggal 1 Juni mendatang, saat ini saya akan menyiapkan seluruh administrasinya, yakni sertifikat. Sehingga pada saat peletakan batu pertama, itu sekalian dengan penyerahan Sertifikat ke DPD PDIP Malut," tambah Ali Ibrahim, lelaki yang telah dinobatkan sebagai Presiden GNMC Se-Asia ini. (Red/Aidar) 

Share:
Komentar

Berita Terkini