Ketua MD KAHMI Halteng Ajak Kader HMI Senantiasa Selalu Menjaga Solidaritas

Editor: Admin

 

Ketua MD KAHMI Halteng, Kanda Abd. Rahim Odeyani saat memotong tumpeng pada acara Dies Natalis HMI Ke-75 Tahun

WEDA-Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Halmahera Tengah, Abd. Rahim Odeyani mengucapkan selamat Dies Natalis untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75 Tahun. Sebagai organisasi eksternal kampus, menurutnya, kader HMI telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

“ Milad Ke 75 tahun ini, HMI telah menjadi organisasi mahasiswa Islam terbesar di Indonesia, setiap kadernya diandalkan untuk mengisi posisi strategis di pemerintahan untuk pembangunan Indonesia,”kata Ketua MD KAHMI Halteng dalam sambutanya. Selasa, (8/2/2022).

Abd. Rahim Odeyani mengakui, kualitas dari kader HMI tidak perlu diragukan lagi. Sebab, banyak kader HMI yang menduduki jabatan penting di pemerintahan. Hal ini lah yang menjadi bukti bahwa keberadaan HMI sebagai kawah candradimuka tokoh bangsa.

"Banyak tokoh bangsa lahir dari tempaan HMI, menjadi kritis, solutif, dan bermanfaat untuk sesamanya. Pemikiran-pemikiran tokoh HMI selalu ditunggu untuk menemukan solusi persoalan bangsa, demi kemajuan Indonesia," jelasnya.

Ia menerangkan, hal tersebut bisa menjadi pengingat bagi masyarakat atas keberadaan HMI begitu penting. Abd. Rahim Odeyani yang biasa di sapa dengan bang Imo juga berharap kader HMI tetap membumi, dekat dengan rakyat, untuk menjadi jembatan pemerintah dan masyarakat demi kesejahteraan Indonesia khusnya Halmahera Tengah.

Rahim juga mengajak kepada kader HMI agar senantiasa selalu menjaga solidaritas dan soliditas sesama kader HMI. Mari terus berkarya untuk kemajuan daerah dan rakyat Halmahera Tengah yang kita cintai." Selamat atas perayaan Dies Natalis Ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam. Semoga HMI semakin berjaya, maju, dan sejahtera bersama masyarakat Indonesia khusnya Masyarakat Halmahera Tengah. Jaya Selalu HMI, Yakin Usaha Sampai, tutupnya. ( dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini