Pakta Integritas, Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN BPN Minsel Tahun 2022

Editor: Admin
PPNPN BPN Minsel saat menandatangani kontrak kerja dan pakta integritas

MINSEL- Bertempat di ruang utama Kantor Agraria Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minsel, beberapa Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melakukan penandatanganan kontrak kerja dan pakta integritas yang disaksikan seluruh jajaran ATR/BPN minsel, Senin (07/02).

Sedikitnya 28 PPNPN melakukan penandatanganan kontrak kerja dan pakta integritas.

28 PPNPN ini memulai kontraknya pada januari 2022 kemarin. Sementara delapan orang lainnya mendaftar untuk tenaga pendukung Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) BPN minsel.

"28 PPNPN hari ini melakukan penandatanganan kontrak kerja dan pakta integritas. Sementara delapan orang lainnya sudah mendaftar dan akan kami seleksi. Dari delapan yang mendaftar, hanya akan ada tiga yang lulus. untuk kemudian difungsikan sebagai tenaga GTRA," jelas Deany Keintjem, kepala Kantah BPN Minsel.
PPNPN berpose bersama Kepala kantah BPN Minsel dan jajaran BPN Minsel.
Keintjem berharap, mereka yang sudah lulus baik PPNPN maupun GTRA bisa bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan kinerja BPN sendiri.

"Pastinya harapan saya sebagai kepala kantah BPN minsel agar para PPNPN yang sudah menandatangani kontrak dan GTRA yang akan lulus nanti, bisa bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat minsel," tambah Keintjem. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini