Pemkota Tikep Terus Rapat Kordinasi Kesiapan Sail Tidore

Editor: Admin
Sekretaris Daerah, Ismail Dokumalamo

TIDORE- Untuk matangkan persiapan Sail Tidore 2022, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Persiapan Penyelenggaraan Sail Tidore 2022 yang di Pimpin Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo yang didampingi Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syofyan Saraha bertempat di Ruang Rapat Walikota, Kamis (24/2/22).

Dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah, Ismail Dokumalamo mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kita wajib menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan Sail Tidore akan jadi di gelar pada tahun ini. Kita lihat persiapan infrakstrukturnya sudah jadi dan kami akan terus berkordinasi dengan Kementerian terkait, Insa Allah dalam waktu yang singkat ini dapat teralisasikan.

Ismail menambahkan, Sail Tidore adalah tanggung jawab kita bersama olehnya itu tugas dan tanggung jawab masing-masing bidang telah dituangkan dalam SK Persiapan gunanya agar masing-masing bidang dapat bekerja sesuai dengan di yang tugaskan, Tutup Ismail.

Sementara Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syofyan Saraha pada kesempatan tersebut langsung memaparkan SK Persiapan guna untuk diketahui tanggung jawab masing-masing bidang.

Usai Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Persiapan Penyelenggaraan Sail Tidore 2022 di lanjutkan dengan zoom meeting dengan Kemendag RI dan Kementerian terkait.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini