Rapat Harian Ini Yang Dibahas Apdesi Malut

Editor: Admin
Suasana Rapat Apdesi Maut

TIDORE Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Provinsi Maluku Utara menggelar rapat harian yang berpusat di pantai wisata Doe Masure, Desa Bablbar, Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Senin (14/2/2022) 

Ketua Apdesi Maluku Utara, Hasanudin Tidore, kepada wartawan media ini melalui via whatsapp mengatakan, bahwa rapat harian ini untuk membahas terkait jadwal pelantikan.

"teknis pelantikan dengan mempertimbangkan pandemi Covid-19. rapat harian yang di gelar ini kami sudah menyepakati jadwal pelantikan Apdesi Malut, masa bakti 2021 sampai dengan 2026. Memang dalam rapat ini sepenuhnya belum hadir. Namun pada saat pelantikan diwajibkan semua harus hadir," kata Hasanudin.

Tak hanya itu, Hasanudin juga mengungkapkan, dalam rapat itu juga telah menyepakati peresmian Sekretariat DPD Apdesi Malut pada awal bulan Mei 2022 nanti.

Sementara, Sekretaris Apdesi Malut, Amir Abdullah mengaku, pelantikan Apdesi Malut sudah di sepakat bersama dan dijadwalkan pada 5 April 2022 mendatang.

"Jadwal pelantikan sudah kami sepakati, dan tempatnya di Sofifi," ungkap Amir.

Kendati demikian, Amir berharap, agar pelantikan nanti bisa dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara. Karena itu, pihaknya akan audiensi dengan orang nomor satu di Maluku Utara itu, untuk memastikan kehadirannya nanti, tandasnya. 

Rapat tersebut dihadiri dihari oleh sejumlah pengurus DPD Apdesi Malut dan beberapa Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kota. Salah satunya poin yang dibahas adalah jadwal pelantikan. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini