Wali Kota Ali Ibrahim Lantik Tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas

Editor: Admin

 

Wali Kota Ali Ibrahim mengkukuhkan Pejabat Administrator dan Pengawas, Senin (7/2)

TIDORE-Tujuh orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tidore Kepulauan resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Tikep, Capt. H Ali Ibrahim dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota, pada Senin (7/2/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Tidore Kepulauan Nomor : 22.2 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan memperhatikan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 921.23.-6283 S.D 821.24-6293 tanggal 29 Desember 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Wali Kota mengawali sambutannya mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan, dan ia juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bertanggungjawab serta bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik dan diambil sumpah, selamat atas amanah yang diberikan, jaga amanah ini sebagai sebuah kehormatan yang patut untuk dipertanggungjawabkan dalam bekerja dengan sebaik-baiknya, tunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki untuk berbakti kepada daerah tercinta ini dan bangsa,”tutur Ali Ibrahim.

Adapun tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas pada Dinas Dukcapil Kota Tidore Kepulauan yang baru dilantik diantaranya; Abd. Latif M. Zein, sebelumnya menjabat sebagai Lurah Folarora dilantik menjadi Kabid Pemanfataan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Dukcapil, Yanto Kasman, S.IP sebelumnya Kasi Pemberdayaan Sosial Budaya pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi Kasi Identitas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Irwan Kasim, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Dukcapil dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Dukcapil.

Sementara Sariana, sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Data Kreativitas dan Inovasi pada Dinas Dukcapil dilantik menjadi Kepala Seksi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk pada Dinas Dukcapil, Masniar, sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Sistem Informasi Kependudukan dilantik menjadi Kepala Seksi Pengelola dan Penyajian Data pada Dinas Dukcapil, Irma M. Ambarak, sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Data pada Dinas Dukcapil dilantik menjadi Kepala Seksi Informasi dan Administrasi pada Dinas Dukcapil, Hamzah Muhidin, sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasi Kependudukan pada Dinas Dukcapil dilantik menjadi Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Dukcapil.(dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini