5 Tahun Bertahta, Elang-Rahim "Cuek" Jalan Wairoro

Editor: Admin
Kondisi jalan Wairoro (red/tim) 

Weda- 5 tahun kepemimpinan Elang Rahim kondisi jalan yang ada di Desa Wairoro Indah Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah sangat memprihatinkan. 

Pasalnya, kerusakan jalan yang di abaikan oleh pemerintahan Elang Rahim ini mulai dari SP 2a, SP 2b dan SP 3 sehingga membuat masyarakat resah dengan kondisi jalan yang ada.

Menurut salah satu sumber yang enggang m di sebut namanya mengatakan, khususnya kondisi jalan yang dari SP 2a sampai ke SP 3 ini semenjak Elang Rahim di lantik tidak ada perubahan. 

"Padahal ketika Bupati dan Wakil Bupati lagi melakukan kunjungan di Wairoro itu sudah di sampaikan kondisi jalan yang rusak tapi hanya janji yang di utarakan," kesalnya

"Jadi kami atas nama Masyarakat Wairoro mulai dari SP 2a sampai ke SP 3 meminta ke Elang Rahim agar harus memperhatikan kondisi jalan yang saat ini rusak parah," pintanya 

Ia mengakui Padahal sudah ulang-ulang kali masyarakat Wairoro mulai dari SP 2a sampai ke SP 3 sudah mendengar apa yang di sampaikan oleh Elang Rahim bahwa saat ini mulai dari Sumber sari sampai ke Pulau Gebe masyarakat sudah menikmati yang namanya jalan hotmix.

"tetapi kondisi jalan yang ada Di Wairoro mulai dari SP 2a sampai Ke SP 3 saat ini sangat memprihatinkan, dan 5 tahun kepemimpinan Elang Rahim sangan mengabaikan kondisi jalan yang rusak saat ini," pungkasnya. 

Sampai berita ini di publikasi pihak pemerintah Halteng masih dalam usaha konfirmasi wartawan kami. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini