Iskar Hukum Resmi Di Lantik Sebagai Ketua IKA PMII Kota Ternate

Editor: Admin
Suasana Pelantikan IKA PMII KOTA TERNATE. 

Ternate - Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Periode 2022-2026 resmi di gelar di Ball Room Royal Ternate, Rabu (9/3/2022).

Acara dengan mengusung tema "Satu Angkatan Satu Jiwa, Berkhidmat untuk Negeri" di hadiri langsung oleh Bendahara Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA-PMII). H. Sudarto SM, M.M selaku Bendum PB IKA PMII 

Sudarto dalam sambutannya mengatakan Alumni PMII jangan berhenti memberikan kontribusi terhadap Pembangunan Nasional, alumni PMII sebagai penggerak itu semua.

"Alumni PMII tidak berhenti memberikan kontribusi terhadap Pembangunan Nasional, "ujarnya. 

Sementara itu Ketua Umum IKA PMII Kota Ternate Iskar Hukum, mengatakan kekuatan alumni PMII sangat banyak di Kota Ternate yang akan memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan Kota Ternate. 

"Semua sumberdaya yang kita milik cukup banyak maka semua lini sektor manapun alumni PMII harus mengisi, baik dalam sektor politik, Ekonomi, Sosial, budaya dll," cetus Alumni PMII Muda itu. 

Ikal sapaan akrabnya, menambah kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Alumni PMII karena beberapa waktu terakhir ini mampu menghadirkan Universitas Nahdlatul Ulama Maluku Utara (Unutara). 

"Hal ini dilakukan untuk mendayagunakan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki IKA-PMII di Maluku Utara, kita sebagai anak muda dari NU patuh untuk terus mengembangkan kampus ini sebagai manifestasi pembangunan sumber daya manusia di Maluku Utara," imbuhnya. 

Acara tersebut dirangkai dengan Temu Gagasan Alumni PMII dengan Tema "Konsolidasi Gagasan, Peran Alumni PMII dalam Eksistensi Pembangunan Daerah" menghadirikan Narasumber H. Sudarto SM, M.M selaku Bendahara Umum PB IKA PMII, Hamid Usman, SE.MH selaku Tokoh PMII Maluku Utara, Dr. H. Abubakar Abdullah, S.Pd.,M.Si selaku Sekretaris Tanfiziyah Nahdlatul Ulama Maluku Utara. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini