Kabag Kesra Optimis Peserta MTQ Asal Tidore Banyak Raih Juara

Editor: Admin
Kepala bagian kesra setda Kota Tidore Kepulauan Sahnawia Ahmad saat di temui di ruang kerjanya, Senin (14/3/2022).

TIDORE-Sebanyak 46 orang peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) asal Kota Tidore Kepulauan siap mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten/Kota yang di selenggarakan di Kabupaten Pulau Morotai pada tanggal 20-26 Maret 2022 mendatang.

hal tersebut, di sampaikan oleh Kepala bagian kesra setda Kota Tidore Kepulauan Sahnawia Ahmad saat di temui di ruang kerjanya, Senin (14/3/2022). Ia menyampaikan, untuk 46 orang peserta yang diikuti dalam lomba ini dilalui seleksi MTQ pada tingkat kecamatan dalam beberapa hari kemarin, untuk peserta yang di ambil ini semuanya tersebar di 8 Kecamatan yang ada di Kota Tidore Kepulauan" jadi peserta yang di ambil ini hanya juara satu saja, untuk juara dua dan tiga kita tidak ambil hanya juara satu saja yang kita ambil,". Kata Sahnawia. 

Untuk peserta yang nantinya akan di lepas kata Sahnawia, Pelepasan tersebut di rencanakan pada tanggal 18 Maret 2022, setelah pelepasan semua peserta langsung bertolak dari Tidore menuju ke Kota Ternate untuk mengikuti kapal Geovani dengan rute Ternate-Morotai," untuk pelepasan nanti kita juga belum tau siapa yang lepas, entah itu Walikota atau Wakil kita juga belum tau, semoga pada tanggal 18 nanti salasatu pucuk pimpinan masih ada dan mereka belum keluar daerah mudah-mudahan tanggal 18 nanti mereka semua masih ada dan belum keluar daerah,". tandasnya.

Sahnawia bilang, untuk kesiapan sendiri baik tekhnis dan lainya hingga sejauh ini tidak ada masalah dan alhamdulilah semuanya sudah kami siapkan, "di mulai dari Hotel, Makan minum, dan fasilitas yang kita dapat di sana juga 1 unit Bus mini dari Morotai dan semuanya itu di tanggulangi dari kami,". katanya

Untuk jenis mata lombah yang di ikuti nanti Sahnawia mengatakan, untuk mata lomba yang di gelar nanti semua peserta dari Tidore akan ikut bertanding, dan saya optimis peserta dari Kota Tidore banyak yang merai juara, "karena dari dulu sampai sekarang banyak peserta dari Tidore ada yang mewakili Maluku Utara sampai pada tingkat nasional,"ucapnya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini