Kades Apresiasi Taufik Madjid, Bumdes Bumi Restu Dapat Modal Tambahan

Editor: Admin

 

Taufik Madjid Saat Meresmikan BUMDes Bumi Restu Kabupaten Halmahera Timur

Haltim-Kepala desa Bumi Restu, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur. Katiman mengapresiasi Taufik Majid, Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia. Atas kepedulian terhadap bumdes Mart bumi restu di Halmahera Timur. 

"Saya atas nama pemdes Bumi Restu sangat bersyukur karena ini dilakukan dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Haltim, salah satu pilar kabupaten adalah smart ekonomi yang didalamnya terdapat pemberdayaan ekonomi pedesaan yang bersumber dari dana desa (DD) tersebut yang BUMDes bergerak di bidang usaha minimarket," ungkap Kades. 

Lanjut Kades mengatakan dengan adanya BUMDes mart Bumi Restu, masyarakat dapat memanfaatkan keberadaannya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan juga menjadi wadah untuk pengembangan UMKM masyarakat lainnya.

"Saya, bahwa barang yang tersedia di minimarket adalah barang kebutuhan masyakarat dengan harga yang terjangkau dan mutu yang baik," ungkapnya. 

Pesan kepada pengurus Bumdes jangan putus untuk berinovasi, apalagi itu untuk kepetingan masyarakat. "Yang terpenting terus, dan terus lakukan terobosan untuk membangun ekonomi desa menuju ke arah lebih baik," ujar Katiman. 

Ia berharap dukungan untuk perbaikan kepada bumdes terus di galang agar kedepan pengembangan bumdes ini bisa menjamur. "Tadi dukungan dari kemendes 50 Juta dan pemda terkait dengan model operasional sangat baik, akan kami gunakan dengan baik untuk pengembangan bumdes bumi restu," tutupnya. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini