Om Pala Melanesia Apresiasi Langkah Kapolda Malut Pantau Harga Minyak Goreng

Editor: Admin

 

Om pala Melanesia. DR. Mukhtar A. Adam

Ternate-Kepala Kampoeng Melanesia, atau sering di sapa om Pala Melanesia, Mukhtar A. Adam mengapresiasi Kapolda Maluku Utara yang melakukan pemantauan harga minyak goreng di Maluku Utara menjelang bulan suci Ramadhan. 

Om pala kepada media ini, Selasa (15/03/22) melalui rilis resminya mengatakan terima Kasih kepada Pak Kapolda Maluku Utara yang dengan sangat sigap membantu melakukan pemantauan atas kelangkaan harga minyak goreng yang meresahkan warga Maluku Utara, utamanya para pelaku UMKM, yang mengalami himpitan atas tekanan harga minyak goreng mengancam usaha para pelaku UMKM. 

"Penetapan harga jual produk UMKM tidak stabil atas ketidak pastian harga minyak goreng uang mempengaruhi produksi produk2 UMKM, langkah sidak Kapolda Maluku Utara, menjadi sebuah harapan yang serius dengan langkah taktis untuk menstabilkan harga minyak goreng yang makin irasional," ujar Mukhtar. 

Lanjut, Direktur Utama Sidego itu juga mengatakan semoga Kapolda Maluku Utara  membuka layanan pengaduan dan laporan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi agar segera menindak para pelaku di pasar yang memanfaatkan keadaan ketidak pastian yang berdampak pada kenaikan harga-harga barang. 

"Terima Kasih Kapolda moga langkah sidak hari ini memberikan signal serius kepada para pelaku bisnis baik ritel moderen maupun pasar tradisional agar tidak melakukan tindakan yang merugikan pasar, dan jika itu terjadi moga tindakan tegas Kapolda sebagai faktor kerah agar para pebisnis jangan memainkan pasar di tengah kebutuhan warga menjelang Ramadhan," pinta Akademisi Unkhair itu. 

Share:
Komentar

Berita Terkini