Paska Pelantikan, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tidore Temui Masa Aksi

Editor: Admin
Foto hearing bersama

TIDORE- Dalam rangka pelantikan dan pengkuhan sebagai pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Kota Tidore di Aula Kantor Walikota Tikep, begitu juga bertepatan dengan aksi unjuk rasa dilakukan oleh Barisan Rakyat Tidore Bergerak (Baratib) di depan Kantor Walikota Tidore Kepulauan. Kamis (24/3/2022).

Amatan Nusantaratimur.com, di lokasi tersebut, Paska selesainya pelantikan dan pengukuhan tersebut, Terlihat Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tidore, Muhammad Abubakar langsung turun dan menemui pengunjuk rasa yang sedang aksi di depan Kantor Walikota Tidore Kepulauan itu.

Aksi kurang lebih beberapa menit itu, kemudian sempat terjadinya bersitegang antara Mahasiswa dan pihak satpol PP dirinya bersama kepala Dinas Kesehatan Kota Tidore Abd Majid bersama Wakapolres Tidore kemudian sama-sama untuk meleraikan masalah tersebut hingga berakhir damai.

Kemudian itu, menariknya lagi, massa aksi langsung melakukan hearing terbuka oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang di terima langsung oleh sekretaris Daerah Kota Tidore Ismail Dukomalamo di lapangan Apel Kantor Walikota ini terlihat dirinya mendampingi hingga selesai.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini