PMII Tikep Berganti Nahkoda, Ini Ketua Terpilihnya

Editor: Admin
Adnawati Umar Ketua PC PMII Tidore dan Nurima Alting Ketua Kopri PC PMII Tidore

Tidore - Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tidore Kepulauan ke-XI berhasil di gelar dan menetapkan Adnawati Umar sebagai ketua mandataris Pengurus Cabang PMII Tidore Kepulauan dan Nurima Alting sebagai Ketua KOPRI PC.PMII Tidore Kepulauan masa khidmah 2022-2023, Sabtu (6/3/2022).

Acara ini diselenggarakan di Gedung Desa Balbar Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan dengan tema "Tranformasi Kepemimpinan PMII dalam Mempertahankan Kearifan Lokal dalam Menjalankan Nilai Islam Ahlussunah Waljamaah".

Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa ke Muspimcab kemudian pemilihan ketua baru pengurus cabang PMII Kota Tidore Kepulauan dan Pemilihan Ketua KOPRI PC.PMII Tidore Kepulauan.

Demisioner Ketua PC PMII Masri Ahmad yang mengatakan, momentum Konfercab adalah untuk menjadikan sebagai evaluasi diri dan organisasi, serta menjadikan PMII adalah ruang berproses yang harus dimaksimalkan serta melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

"Konfercab adalah momentum evaluasi diri organisasi untuk perbaikan organisasi dan melahirkan regenerasi yang baik dari masa ke masanya. Perbedaan sikap dan pilihan adalah hal yang biasa," kata Masri

Selain itu Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Maluku Utara Yuhlif Assagaf mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih kita tetap dukung dan memberikan support selama satu tahun kepengurusan. 

"Saya ucapkan selamat kepada sahabat sahabat yang berkonfercab, jadikan Momentum ini sebagai bentuk silaturahim dalam tubuh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, dan proses memajukan PMII khusunya di Kota Tidore kepulauan," pinta Yuhlif. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini