Usai Juara, Kedatang Persikota U-17 Di Sambut Meriah

Editor: Admin
Suasana penjemputan Tim Persikota Tikep

TIDORE- Penjemputan Tim Kebanggaan Kota Tidore, Persikota Tikep berlangsung meriah, ini terlihat saat kedatangan tim Persikota Tidore U-17 di Kota Tidore Kepulan bersama managernya Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen serta official team di Pelabuhan Rum Tidore.

Kemeriahan itu di sambut oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan di dampingi seluruh SKPD serta masyarakat Kota Tidore Kepulauan. 

Dalam penjemputan ini tim Persikota Tidore U-17 dan Para Rombongan Bersama Walikota dan Wakil Wali Kota kemudian diarak menuju pusat Kota dan Kediaman Walikota untuk jamuan makan. 

Suasana Arak-arakan yang berlangsung dari Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara hingga Kelurahan Goto Kecamatan Tidore disambut dengan suka cita oleh Masyarakat Kota Tidore.

Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih serta rasa bangga kepada Tim, Manager dan Official yang telah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada final piala Soeratin U-17 2021 yang digelar di Morotai kemarin.

"Atas nama Pemerintah Daerah memberikan penghargaan kepada anak-anak, manager dan pelatih dan semua yang terlibat, orang tua dan para guru, dan saya memberikan apresiasi, dan ucapan terima kasih kepada para kepala daerah dan masyarakat Tidore Kepulauan," ungkap Ali bangga.

Di kesempatan yang sama wakil Walikota Muhammad Sinen sekaligus manager Tim Persikota Tidore U-17 Soeratin Cup 2021 juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan atas dukungan dan doanya akhirnya persikota bisa keluar sebagai juara 1 mewakili provinsi maluku utara ke tingkat nasional.

“Hari ini sebagai manager sekaligus pengurus Persikota Tidore U- 17 saya sangat bangga, dan saya juga berterima kasih untuk penjemputan bapak walikota dan para opd Kota Tidore Kepulauan," terang Muhammad Sinen.

Untuk diketahui persikota Tidore U-17 menjadi tim yang akan mewakili Maluku Utara dalam Piala Soeratin U-17 tingkat nasional di Jawa Timur pada 12 Maret 2022. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini