Walikota Tidore Perintah Seluruh SKPD Pemkot Tikep Jemput Tim Persikota

Editor: Admin
Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim

TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim mengapreasi atas kemenangan yang di raih oleh Persikota Tidore dalam laga di partai final piala Soeratin Cup 2021 U-17 yang digelar di stadion Merah Putih Morotai pada Selasa 1 Maret 2022 kemarin.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini, saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (2/3/2022) menyampaikan, atas kemenangan yang di raih oleh Persikota Tidore dengan lawannya Persiter Ternate kemarin.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang juga selaku manager tim yang tak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap anak-anak, dan para pemain serta pendukung dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan atas doanya sehingga Persikota Tidore memperoleh kemenangan pada piala surati Cup 2021 U-17 di Pulau Morotai ini, " ucap Ali. 

Wakil Presiden Global Network Maghelans City (GNMC) ini juga mengatakan bahwa ini yang di tunggu-tunggu sejak 20 tahun yang lalu di mana persikota Tidore pernah berjaya pada tahun 1992 mengalahkan Ambon di stadion Gelora Kie raha Ternate dan mewakili Maluku Ke Jakarta. 

"Sebagai Walikota saya sangat bangga, sangat bahagia atas kemenangan yang di raih oleh anak-anak Persikota ini, sekali lagi saya ucapkan apresiasi kepada manager Tim Pak Wakil Walikota, Pelatih, Official dan masyarakat Kota Tidore atas dukungan dan doanya," tuturnya 

Wali Kota dua Periode ini juga mengakui, Atas kemenangan yang di raih oleh anak-anak Persikota ini, ia memerintahkan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk menyambut penjemputan di pelabuhan Rum pada jam 09:00 WIT. 

"Kita melakukan konvoi memberitahukan kepada masyarakat bahwa inilah era baru kebangkitan persikota tidore yang telah lama redup," cetus Ali dengan semangat. 

Pada tahun depan nanti semua atlit yang ada di Kota Tidore kepulauan menjadi perhatian oleh Pemerintah Daerah.

"Kita akan mendorong anggarannya lebih besar lewat KONI Tidore karena inilah yang menjadi induknya olahraga," pungkasnya (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini