Wawali Tikep Ikut Lomba Dayung Di FKNT

Editor: Admin

 

Foto wawali Tikep bersama tim 

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen turut meramaikan lomba dayung yang di selenggarakan oleh panitia FKNT Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan. Kamis (10/3/2022) 

Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen diketahui bergabung pada dinas DKP kota Tidore Kepulauan, dimana jumlah kekuatan yang bertanding dalam perlombaan ini di ketahui sebanyak 12 orang dan di bagi dalam empat kemudi. 

Untuk pengambilan star dalam perlombaan ini di mulai dari RK 1 Kelurahan Tomalou dengan mengambil finisnya di RK 3 atau lokasi FKNT, untuk jarak yang di tempu dalam perlombaan yang di tentukan oleh panitia ini dengan jarak sekitar 200 meter lebih. 

Amatan wartawan media ini, di lokasi tersebut, Dimana keempat pengemudi di arahkan oleh panitia untuk mengambil star ini, terlihat empat kemudi berbaris di garis star dan di lanjutkan dengan hitungan atau aba-aba dimulainya star dengan mengangkat bendera bertanda bahwa telah di mulai.

Menariknya lagi saat di mulainya star masyarakat di sepanjang pantai masyarakat histeris dengan memanggil ayah semangat, ayah semangat hingga masuk pada titik finis.

Setibanya di finis orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini di sambut dengan gembira oleh panitia FKNT beserta masyarakat di sekitar dengan antusias dengan mengajaknya untuk sambil foto bersama. 

Menurut salahsatu warga kelurahan Tomalou yang di ketahui bernama Muhammad Hasan. Saat di temui wartawan media ini, seusai dirinya menyaksikan lombah dayung menyampaikan, Selama hidup saya memasuki di usia 40 tahun lebih ini baru pertama kali saya menemukan sosok seorang pemimpin di Kota Tidore Kepulauan yang turun berbaur dengan masyarakat, sosok pemimpin seperti ini sulit kita temukan di Kota Tidore Kepulauan maupun di Provinsi Maluku Utara. 

"Selama ini tidak ada pejabat seperti Ayah Eric, Ayah ini tidak berfikir soal jabatannya sebagai Wakil Walikota meskipun dalam kesibukan berkantor tetapi iya masih tetap luangkan waktu untuk berbaur dengan masyarakat," ungkap pria paru bayah itu. 

"Dia turun berbaur dengan masyarakat seperti masyarakat biasa dan dia tidak pandang jabatannya, Tapi  kita lihat pejabat sebelumnya tidak seperti Ayah ini," tuturnya bangga. 

Ia juga bilang, Dimana sebelumnya masih Pra FKNT, Kita lihat bersama Ia juga turun bersih-bersih pantai di lokasi FKNT dan tadi juga kita saksikan bersama ia juga ikut lomba dayung, Coba kita lihat di daerah lain tidak ada pejabat seperti ini.

"pejabat seperti ini hanya di Kota Tidore saja tidak ada di daerah lain, maka kita sebagai masyarakat Kota Tidore harus bersyukur punya sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen ini, orangnya merakyat, berbaur dengan masyarakat, dan tidak beda-bedakan satu dengan yang lain, maka sebagai masyarakat di Kota Tidore Kepulauan saya merasa bangga punya pemimpin seperti ini," akui Hasan. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini