Wawali Tikep : Jadikan Sepak Bola Sebagai Ajang Pemersatu

Editor: Admin

Wawali Tikep saat Foto bersama dengan Tim Yang Juara (red/Tim) 

TIDORE- Turnamen Street Football Indonesiana Tahun 2022 Sepak Bola Gawang Mini antar RT  resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhamad Sinen bertempat di lapangan Futsal Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Kamis (3/3/22).

Acara yang diawali dengan pertandingan Grand Final yang mempertemukan tim Arsen dari RT 06 berhadapan dengan Belajangi dari RT 05 di mana tim Arsen RT 06 berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Belajangi dari RT 05 dengan skor akhir 6-5.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhamad Sinen dalam sambutannya menyampaikan bahwa Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini.

Lanjut Muhammad Senin memberikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. "Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai," imbuh Ayah Erik Sapaan Akrab Muhammad Sinen. 

“Akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media untuk memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama. Marilah kita jadikan ajang Sepak Bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita menjadi lebih solid," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Wawan Duwila dalam laporannya Turnamen Street Football Indonesiana Tahun 2022 merupakan kegiatan antar RT se Kelurahan Indonesiana yang diselenggarakan oelh Pemuda-pemudi Kelurahan Indonesiana.

Peserta Street Football Indonesiana Tahun 2022 diikuti oleh 26 team peserta terdiri dari tiap lingkungan dari RT 01 sampai dengan RT 06.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Street Football Indonesiana Tahun 2022 juara I Arsen dari RT 06, juara II Belajangi dari RT 05, juara III Dem Boyz dari RT 03 dan juara ke IV Sultra dari RT 06.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini