Bejat! Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya Sampai Tiga Kali

Editor: Admin

CT alias Calvin Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Sendiri yang Diamankan Kepolisian (Foto/List)

MINSEL - CT alias Alvin (29), warga asal Modoinding ini, nekat cabuli anaknya sendiri. Sungguh ironi, saat mengauli anaknya sendiri, istri langsung grebek suaminya saat berada di dalam kamar milik orang tua sang istri. Anaknya yang baru berusia 10 tahun itu, telah digauli ayahnya sendiri sudah sampai tiga kali.

Kronoligi terungkapnya peristiwa tersebut, sekitar pukul 10:00 wita, 19 Maret lalu, CT (29) membujuk anaknya sendiri dengan uang sebesar Rp. 20 Ribu, kemudian ia gauli di dalam rumah milik orang tua mantunya.

Seorang istri saat itu berada diluar rumah mulai ada kecurigaan, lantaran rumah mereka pagi itu telah terkunci semua.

Kecurigaan itu mulai terlihat, saat sang istri nekat mendobrak rumahnya dan langsung masuk ke dalam kamar, mendapati suaminya telah mengauli anaknya sendiri.

Sontak membuat sang istri langsung berteriak, adegan bejat tersebut terlihat pelaku itu sudah membuka celananya dan korban telah berbaring tanpa busana. Mendengar teriakan sang istri, para tetangga langsung pergi kerumah tersebut.

Pelaku saat itu, sempat kabur ke daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Desa Moat, Kabupaten Boltim.

Kepala Satuan Reskrim, Polres Minahasa Selatan (Minsel) IPTU, Lesly D. Lihawa mengatakan, pelaku kasus cabul anaknya sendiri telah diamankan oleh pihak Polres Minsel.

"Saat ini pihak Polsek Modoinding telah melakukan pemeriksaan kepada pelaku CT(29), ia telah mengakui perbuatannya yang sudah dilakukannya sebanyak 3 kali. dan yang melaporkan istrinya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Minsel, Senin (11/04).

Kasat Reskrim Polres Minsel, IPTU. Lesly. D Lihawa, S.H., M.Kn.,

Atas perbuatan pelaku, pelaku sendiri dikenakan pasal 81, pasal 82 tentang Undang-undang Perlindungan Anak.

"Perbuatannya ini, perbuatan berlanjut dan TKP nya berbeda-beda. Ada di manado dan 2 kali di Rumah orang tua di Modoinding. Untuk ancaman hukumannya, kita kenakan pasal 81 dan 82 Undang-undang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman, 9 sampai 15 tahun penjara," terangnnya. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini