Peduli Kasih, Bhayangkari Cabang Minsel Serahkan Bapok di Desa Sapa dan Sapa Timur

Editor: Admin


Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Della Bambang (Kanan) saat memberikan Bantuan Bahan Pokok secara Simbolis (foto/Ist)

MINSEL- Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara Bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Tenga.

Kegiatan yang bertajuk 'Bhayangkari Peduli' ini, di gelar di Desa Sapa dan Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel. yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Della Bambang, Jumat (29/04).

Dalam acara Baksos ini, Bhayangkari cabang Minsel memberikan bantuan Bahan pokok (Bapok) kepada warga kurang mampu yang ada di dua desa tersebut.

"Baksos ini adalah salah satu bentuk Peduli Kasih, Bhayangkari Cabang Minsel kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19. Juga bertepatan dengan momentum Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah," kata Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny Della Bambang.

Pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, mendatangi rumah warga di Desa Sapa Timur

Rombongan Bhayangkari ini, mendatangi beberapa rumah warga yang kurang mampu di Desa Sapa Timur. Selain bapok, rombongan Bhayangkari pun memberikan masker yang dibagikan kepada warga. Sembari menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saat ini, kita masih dalam masa pandemi. Olehnya, tentu penting untuk menjaga diri kita agar sebisa mungkin terjauhkan dari segala macam virus. Apalagi, tinggal beberapa hari ini kita akan memasuki hari Raya Idul Fitri," tambah Ny. Della.

Kemudian rombongan berlanjut memberikan bantuan yang sama di Desa Sapa Induk. acara penyerahan bapok di sapa induk, diberikan secara simbolis yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) sapa induk.

"Berharap bantuan yang seadanya ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Ny. Della, (Tim).
Share:
Komentar

Berita Terkini