Muhammad Senin Nahkodai PBVSI Malut

Editor: Admin

 

Foto bersama

TIDORE- Muhammad Sinen akhirnya resmi terpilih secara aklamasi untuk menahkodai ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku Utara masa bakti 2022-2026. 

Pemilihan tersebut berdasarkan Musyawarah Pemilihan Ketua Pengprov PBVSI Propinsi Maluku Utara yang dipimpin oleh Ketua KONI Provinsi Maluku Utara dalam hal ini diwakili oleh Lukman Polly, bertempat di Gedung KONI Kota Tidore Kepulaun, Selasa (19/4/2022). 

Lukman Polly dalam kesempatan tersebut mengatakan, pentingnya kerukunan, kebersamaan dan kekompakan dalam suatu organisasi modal utama guna memajukan organisasi serta berharap kepada Pemerintah Daerah di seluruh Kabupaten/Kota di Maluku Utara," Harus mendukung penuh PBVSI sehingga mampu melahir atlit-atlit yang yang mengharumkan Propinsi Maluku Utara," terangnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Mantan Ketua PBVSI Provinsi Maluku Utara, Basri, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bersamanya dengan selama menjabat Ketua PBVSI Maluku Utara," Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus dari 7 Kabupaten/Kota di Maluku Utara yang sudah bekerja keras untuk mendukung Musyawarah ini," tuturnya.

Sementara Ketua terpilih Pengprov PBVSI Provinsi Maluku Utara  Muhammad Senin mengatakan, secara pribadi dirinya merasa bahagia ketika diberikan amanat oleh mantan Ketua Pengprov PBVSI Provinsi Maluku Utara dan seluruh Kabupaten/Kota di Maluku Utara ini adalah sebuah penghargaan untuknya.

"Ucapan terima kasih kepada mantan ketua hari ini sekalipun musyawarah sudah selesai saya diberikan tanggung jawab tapi saya mohon mantan ketua tidak bisa meninggalkan PBVSI ini bagaiman pun namanya manusia pasti ada kelebihan maupun kekurangan," ucapnya.

Wakil Walikota Tidore dua periode ini juga mengatakan , Olahraga volly ball masih banyak membutuhkan masukan serta dukungan dari teman-teman pengurus dan mantan ketua, kita lihat di Maluku Utara antusias masyarakat terhadap bola kaki dan bola voli itu sama, kenapa bola voli terlambat naik karena tidak ada  perhatian dari KONI Provinsi Maluku Utara maka dari itu harus sama -sama mendukung PBVSI ini.

"Olahraga itu kalau cuma cinta saya yakin cinta itu bisa berubah, tapi cinta yang diringi dengan hobi kalau di padukan saya rasa sampai kapan pun tidak akan hilang dari memori kita," tutup Muhammad.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini