Oki Setiana Dewi, Terpesona Dengan Keindahan Ternate Dan Tidore

Editor: Admin

  

Oki Setiana Dewi

TIDORE- Pelakon film ketika cinta bertasbih yakni Oki Setiana Dewi menggelar Safari Dakwa di Maluku Utara yakni di Kota Ternate dan Tidore Provinsi Maluku Utara. yang di jadwalkan pada tanggal 12-13 april 2022. 

Setibanya Oki Setiana Dewi bersama rombongan di Kota Ternate Maluku Utara ia merasa terpesona ketika melihat keindahan alam Kota Ternate dan Tidore seperti surga dunia, karena semuanya di kelilingi dengan pegunungan dan lautan yang begitu indah, dengan melihat keindahan tersebut, Oki mengaku bahwa iya merasa sedang camping bukan sedang ceramah "karena Ceramahnya di alam yang begitu indah sehingga membuat ia sangat merasa bahagia,". Ungkap Oki di hadapan Majelis Taklim se-Kota Tidore Kepulauan saat Ceramah di Pendopo Open Spase Kota Tidore, Rabu (13/4/2022).

Oki menceritakan, Sesampainya di Kota Ternate ia melihat Gunung-gunung begitu indah membuat ia teringat kembali pelajaran-pelajaran sejarah waktu dirinya saat duduk di bangku SD, dimana saat itu dirinya belajar tentang kerajaan Ternate dan Kerajaan Tidore, tak hanya itu ia juga merasa terpesona dengan keindahan pulau Maitara yang biasanya ia sedang melihat di buku-buku dan uang seribu rupiah, semuanya itu di depan mata saya sehingga saya tak henti-hentinya mengagumi ciptaan Allah." Saking indahnya Kota Ternate dan Kota Tidore saya akan membuat video tayangan yang menceritakan tetang saya mengagumi keindahan alam di Ternate dan Tidore ini," katanya.

Tak hanya itu, Oki juga memuji terhadap Kota Tidore Kepulauan di mana Kota kecil yang meraih 9 kali piala Adipura ini, di mana saat dirinya tiba di Kota Tidore melihat keindahan alam yang begitu indah dan kotanya sangat begitu bersih, 

" Hati kecil saya berkata waah kotanya sangat bersih sekali," katanaya

tak hanya itu, Oki juga mengakui baru pertama kali iya melakukan ceramah memandang gunung dan lautan yang begitu indah, "maka semoga Allah SWT. memberkahi Tidore umumnya Maluku Utara," tutupnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini