Partai Golkar Sulut Berbagi Takjil di Amurang

Editor: Admin
Pembagian Takjil oleh Partai Golkar Sulut, Dipusatkan di Jalan Trans Sulawesi, Amurang, Minsel. (Foto/Ist)

MINSEL- Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara, gelar Bakti sosial (Baksos), berbagi Takjil atau makanan berbuka puasa bagi para pengedara yang melintas di jalan Trans Sulawesi, Senin (25/04).


Kegiatan  berbagi takjil ini, di gelar di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). tepatnya di Keluruhan Uwuran II. Dan diperuntukan bagi Umat Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Ketua DPD I Partai Golkar Sulut mengatakan, bahwa tujuan berbagi takjil di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, ialah bentuk kepedulian untuk berbagi kepada umat muslim di bulan suci Ramadhan.

”Inilah bagian bentuk kepedulian Partai Golkar dalam moment bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil. Adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil yang kami bagikan,” jelas CEP.

Pembagian Takjil di pimpin Anggota DPRD Minsel Partai Golkar Robby Sangkoy.


Sementara itu, Adrian Jopie Paruntu yang juga Anggota DPR RI Partai Golkar mengatakan, bahwa kegiatan ini juga adalah bagian instruksi dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato yang kemudian wajib dilaksanakan oleh semua pengurus dan kader partai. salah satu kegiatan partai Golkar di bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada umat Muslim.

"Tujuan lain dari pembagian takjil ini, guna meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan atas semua kenikmatan yang diberikan. karena saudara-saudara yang Muslim, masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini," Kata AJP panggilan akrabnya.

Kegiatan berbagi takjil ini, dipimpin oleh Anggota DPRD Minsel fraksi Golkar, Robby Sangkoy. bersama Relawan Barisan Muda Partai Golkar Sulut. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini