Polres Halteng Ajak Masyarakat Perangai Miras

Editor: Admin
Kapolres Halteng AKBP. Moh Zulfikar Iskandar.

Weda-Menjelang bulan suci ramadhan Kapolres Halmahera Tengah AKBP Moh. Zulfikar Iskandar menghimbau kepada masyarakat agar stop mengkonsumsi miras di saat pada bulan suci ramadhan. 

"Tentunya dari pihak Polisi dalam hal ini Polres Halmahera Tengah kami suda gencar-gencarnya melakukan razia terhadap miras baik itu bir ataupun captikus," ungkap Kapolres Halteng AKBP. Moh Zulfikar Iskandar. Jumat, 22/04/2022.

Lanjutnya, dan hampir setiap hari kita lakukan razia di portal kali moreala atau di mana yang kami dapatkan informasi di mana orang yang menjual miras tersebut kita lakukan razia. 

Ia menghimbau kepada masyarakat apabila ada seperti ini, dan sebelum-sebelum ini kita selalu Kapolres Halmahera Tengah suda pernah menyampaikan kepada Kepala Desa, Tokoh Masyarakat apa bila menemukan hal seperti ini di sampaikan kepada bhabinkamtibmas atau kepada pihak kepolisian agar jangan sekali-sekali bertindak sendiri apalagi sampai mengakibatkan orang lain terluka. 

Dan sering-sering terjadinya kejadian yang mengakibatkan orang lain terluka pemicunya miras dan sebelumnya Kapolres Halmahera Tengah AKBP. Moh Zulfikar Iskandar juga suda menyampaikan bahwa kita suda perna mendeklarasikan bahwa Polres Halmahera Tengah bersama seluruh lapisan Masyarakat mengetuk keras peradaran miras di Halmahera Tengah. 

Dan kami bersama TNI dan Polri melaksanakan razia mendapatkan mendapatkan informasi ternyata benar di salah satu toko menjual miras yang kurang lebih 1000 yang kita dapatkan dengan jenis captikus dan lain-lainnya. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini