Polres Hateng Musnakan Ribu Liter Miras

Editor: Admin
Polres Halmahera Tengah (Halteng) kembali melakukan pemusnaan ribuan liter minuman keras hasil oprasi pekat jelang ramadhan 2022. Pemusnaan miras itu dilakukan di halaman Mako Polres. Jumat, 01/04/2022.

Weda- Polres Halmahera Tengah (Halteng) kembali melakukan pemusnaan ribuan liter minuman keras hasil oprasi pekat jelang ramadhan 2022. Pemusnaan miras itu dilakukan di halaman Mako Polres. Jumat, 01/04/2022.

Kapolres Halmahera Tengah (Halteng) AKBP. Moh. Zulfikar Iskandar mengatakan, giat ini bertujuan menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum polres Halteng. "Kami telah melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan selama Maret hingga jelang Ramadhan tahun ini," ungkapnya. 

Menurut Zulfikar, ribuan miras yang di amankan dari sejumlah lokasi berjumlah 2. 952 liter miras. 

"Jenis miras yang di amankan oleh pihak polres Halmahera Tengah (Halteng) yaitu 2. 154 kantong cap tikus kemudian 11 jiregen berukuran 27 liter, 2 jiregen dan satu gelong akua, kemudian 99 botol akua sedang dan 15 botol akua besar. Kemudian bir putih 66 kaleng jumbo yang berukuran besar, 482 botol sedang dan 24 kaleng kecil serta 98 botol sedang," sebutnya. 

Lebih lantuk, Kapolres Halmahera Tengah (Halteng) AKBP. Moh. Zulfikar Iskandar juga meminta kepada media agar untuk di publik. 

"Ini tidak hanya sampai hari ini kita laksanakan, tapi ini dengan seterusnya secara konsisten dan ini bukan hanya dari Polres tetapi ini juga di dukung oleh pihak TNI dan instansi lainnya dan kita akan terus melaksanakan khususnya menjelang bulan suci ramadhan dan pada saat berjalannya bulan suci ramadhan termasuk juga dengan hiburan-hiburan malam." terangnya.

Ia juga tegaskan bahwa saat ini tidak ada hiburan-hiburan malam yang dapat mengganggu jalannya ibadah bagi ummat islam sehingga masyarakat merasa resah. 

"Kami juga akan selalu tegas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat khusunya Kabupaten Halmahera Tengah agar dapat bisa melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan dengan baik. Pungkasnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini