PUK SPKEP SPSI PT. Iwip Resmi Di Lantik

Editor: Admin
Foto bersama

WEDA– Ketua Umum Pengurus Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI) R.Abdullah melantik pengurus pimpinan unit kerja SPKEP SPSI PT.IWIP masa Bhakti 2022-2025 melalui Musyawarah Unit Kerja (Musnik I ), secara demokratis yang dilaksanakan di aula hotel Tiara. Kamis (31/4/2022).

Pelantikan pengurus PUK SPKEP SPSI PT.IWIP masa Bhakti 2022-2025 melalui Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK I ),secara demokratis dimana dua calon yang ikut dalam musyawarah pemilihan diantaranya Afridolin Sehat Dan Leocandra Tamera

Dari pemilihan ketua yang ikuti dua calon, 1.Afridolin Sehat memperoleh 13 suara Dan Leocandra Tamera 4 suara dari 17 peserta MUSNIK I.

Ketum PP FSP KEP SPSI R Abdullah mengatakan ,keluarga besar FSP KEP SPSI tingkat cabang ,daerah sampai tingkat nasional (PP) menyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan pengurusnya PUK SPKEP SPSI PT.IWIP masa Bhakti 2022-2025 melalui Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK I ), secara demokratis.

"Kami memberikan dukungan penuh untuk melaksanakan tugas dan fungsi karena pada malam ini secara de Fakto dan de Jure telah dikukuhkan oleh perangkat organisasi dengan demikian telah sah sebagai pengurus mewakili pekerja di PT.IWIP,” ungkap R.Abdullah.

Lanjut Ketum mengatakan wajib hukumnya membangun kemitraan dengan perusahan dan pemerintah,kita tau bahwa kita menganut prinsip – prinsip pripartisem dan tripartisem.

"Pripartisem harus membangun kemitraan dengan perusahan, tripartisem membangun kemitraan dengan pengusaha dan pemerintah,”cetus Ketum.

Tujuannya untuk membangun hubungan industrial yang harmonis ,dinamis dan menciptakan keadilan.

"PT.IWIP adalah perusahan terbesar dimalut dengan harapan mampu memberi contoh rohmodel idustrial yang baik,rohmodel perusahan yang maju ,lestari dan langeng,” katanya.

Bagi dia kemajuan perusahan menjadi rol model kesejahteraan pekerja serta keluarga termasuk masyarakat sekitar yang mendapat kesejahteraan. 

Ketua terpilih Afridolin Sehat meminta kerjasamanya dan komunikasi yang baik kepada semua pihak baik dari Disnakertrans, pengusaha, perusahan dan seluruh perangkat organisasi bisa terwujud hubungan industrial yang lebih baik lagi.

"Dan kepada teman – teman pengurus mari kita bergandeng tangan dan kersama semoga apa yang kita cita – citakan terwujud, guna membangun komunikasi kedepan yang lebih baik lagi untun kepentingan bersama baik pengurus dan pekerja,” pintanya. (Red/tim) 

Diketahui Hadir dalam acara MUSNIK I serta pelantikan diantaranya ,Ketum PP FSP KEP SPSI R Abdullah, Sekum Afif Johan, sekertaris Sulistiyono, direktur Diklat Chandra Mahlan, PD FSP KEP SPSI Malut Mario Iskandar Syiam, ketua PC FSP KEP SPSI halteng Aswar Salim. (Dir) 

Share:
Komentar

Berita Terkini